Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam Sekejap

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam Sekejap - Rambut merupakan komponen dari tubuh yang penting dalam menunjang penampilan tidak terkecuali untuk para hijabers, karena tidak hanya itu rambut juga melindungi kita dari sengatan matahari dan udara dingin. Namun terkadang perawatan yang salah membuat rambut bermasalah seperti kering, pecah-pecah dan rontok.

Cara Mengatasi Rambut Rontok, rambut rontok

Meskipun saat ini banyak sekali produk yang mengklaim dapat mengatasi permasalahan tersebut akan tetapi kamu tidak akan tau produk tersebut apakah cocok atau tidak dengan jenis rambut dan kulit rambutmu, yang ada malah membuat rambut kalian menjadi semakin rusak dan akhirnya mengalami kebotakan.

Duh.. Ngeri ya!!!

Baca juga : Cara Mencegah Rambut Uban Di Usia Muda

Untuk itu Info Sukmagie akan memberikan beberapa Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam Sekejap dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentu efektif agar rambutmu bebas dari masalah,

Apa saja sih bahan-bahan alami tersebut? Susah nggak sih didapetinnya?

Berikut Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam Sekejap

Lidah Buaya

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya


Sudah bukan rahasia lagi kalau tanaman lidah buaya mampu membuat rambut menjadi lebih sehat, kuat dan lebat.

Tapi kamu harus tahu kalau ternyata kandungan dalam lidah buaya ternyata dapat merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala loh.

Jadi dengan menggunakan lidah biuaya ini rambut kalian akan menjadi kuat dan lebat kembali. Kita intip cara pengaplikasiannya yuk :

Basahi rambut kamu dan tunggu sampai setengah kering, Setelah itu usapkan lendir yang terdapat pada bagian daging ludah buaya pada rambut dan kulit kepala kamu, biarkan 15-20 menit Setelah itu bilas.

Baca juga : Cara Rebonding Rambut Di rumah sendiri

Kemiri

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Kemiri


Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Dalam Sekejap selanjutnya dengan menggunakan kemiri. Pernah denger nggak kalo bayi pertumbuhan rambutnya lambat biasanya kepalanya dilumuri dengan minyak kemiri?

Nah kandungan minyak kemiri ini selain mampu membuat rambut menjadi lebih hitam, sehat dan mampu mengatasi masalah kerontokan rambut karena kandungan minyak kemiri ini juga mampu membuat akar rambut menjadi lebih kuat dan mampu merangsang rambut untuk tumbuh.

Cara menggunakannya yakni dengan menyangrai kemiri yang sudah ditumbuk kasar. Setelah disangrai kemudian tumbuk sampai halus dan mengeluarkan minyak. Selanjutnya usapkan minyak kemiri tersebut pada rambut anda. Langkah terakhir yakni kramas dengan shampo agar rambut anda bersih.

Baca juga : Cara Alami Meluruskan Rambut Bergelombang

Alpukat
Kemudian adalah buah alpukat, siapa bilang buah alpukat hanya bisa dijadikan masker wajah??

Kandungan protein dalam buah ini sangat efektif untuk menguatkan rambut loh sekaligus merangsang pertumbuhan rambut!!

Dan kandungan minyak didalamnya dapat membantu melembabkan rambut Anda sehingga rambut mendapatkan nutrisi.

Cara pakenya cukup dengan menghaluskan buah alpukat kemudian balurkan pada rambut serta kulit kepala anda. Setelah itu diamkan dulu sekitar 20 menit lalu bilas dengan shampo, kalau bisa gunakan Shampo Untuk Rambut Rontok agar lebih kuat dan bersih.

Nah sekarang kalian sudah taukan Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam Sekejap?? Tunggu apalagi ayo hunting bahannya dan terapin kerambut kalian, Nanti saya akan update lagi cara terbarunya yang lebih mudah.  Jadi mau kemana hari ini?

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :