Jersey Nigeria Perlengkapan Sepakbola FIFA World Cup 2018 Yang Laris

Jersey Nigeria perlengkapan sepakbola FIFA World Cup 2018 yang laris - Tak terasa piala dunia 2018 sudah hampir selesai dan ini menjadi topik hangat dalam kategori olahraga. Semua penggemar sepak bola diseluruh dunia kini berlomba memakai perlengkapan FIFA World Cup dan salah satunya baju jersey. Karena suatu kebanggaan mengenakan kaos jersey sebagai pendukung tim sepak bola kesayangan. Tapi, kali ini ada yang unik dari semua jenis baju jersey yang dikenakan, Ya.., Jersey Nigeria!!!

Baca juga : Ciptakan Citra Yang Unik Dengan Pemilihan Logo Yang Tepat

jersey nigeria, kaos jersey, baju jersey


Uniknya, karena sebelum kaos jersey ini akan dipasarkan secara resmi pada tanggal 1 Juni 2018.

Perusahaan Nike sudah menerima kurang lebih tiga juta pesanan untuk baju jersey ini. Dan Ini sebuah rekor baru buat Afrika, bahkan beberapa dari klub sepak bola terbesar yang ada di dunia.

Jersey Nigeria Soccer Nike Original Terlaris


Permintaan yang begitu tinggi untuk baju Nigeria Jersey Nike ini belum pernah terjadi sebelumnya. Mungkin ini di sebabkan karena desain retro pada jersey yang dirancang oleh perusahaan Nike dengan pola zig-zag putih dan hijau. Sehingga membuat banyak orang terutama penggemar bola menjadi terkesan.

jersey, kaos jersey, baju jersey


Dan tahu nggak kalau jersey tersebut laris terjual pada penggemarnya hanya dalam hitungan menit. Dan kalau ditanya harganya ya pastinya agak mahal yaitu sekitar kurang lebih Rp.1.200.000, atau $90 dengan kurs 14rb.

Tetapi sepertinya sulit mencari baju jersey yang asli terutama milik tim Nigeria di tempat lain. Sebab, dengan terkenalnya jersey tersebut, banyak kaos jersey palsu yang ditawarkan dengan harga murah. Dan Ini pastinya membuat federasi sepakbola Nigeria menjadi jengkel.

Karena perusahaan Nike sendiri masih belum merencanakan untuk memasarkan kembali baju jersey tersebut, katanya di dalam akun twitter cabang perusahaan Inggris tersebut pada sebuah cuitannya. Keputusan yang tidak sedikit membuat para penggemarnya merasa kecewa.

Namun kalau ada yang bersedia untuk membeli baju nigeria soccer jersey nike original, Anda bisa mendapatkan jersey original secara online di situs eBay dengan harga yang fantastis yaitu $ 398 atau setidaknya tiga kali lipat dari harga aslinya.

Walaupun kaos jersey tersebut laris terjual dan masih banyak yang mencarinya, tetapi rasa kecewa dari para penggemar tim Nigeria masih belum mampu terbayar akibat kekalahannya 2 - 0 dari tim kroasia.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon