5 Gadis Permak Tubuh Demi Mirip Kartun Cantik

5 Gadis Permak Tubuh Demi Mirip Kartun Cantik - Tokoh kartun seperti Barbie dan Anime identik dengan paras cantik, kulit putih, tubuh langsing dan rambut panjang. Tak heran bila banyak anak perempuan yang mengidolakannya. Saking tergila-gilanya, ada beberapa wanita bahkan berani mempermak wajah dan tubuhnya agar tampak seperti tokoh kartun.




Anastasiya Shpagina (19 tahun) gadis asal Ukraina ini tampak seperti tokoh Anime yang benar-benar hidup. Tak hanya itu, ia juga mendapat julukan 'the new Barbie'. Ia memiliki bentuk mata yang besar dan pinggang yang kecil, yang tentu saja didapatkannya dengan jalan operasi.
 



Kristina Rei (23 tahun), perempuan asal St Petersburg, Rusia ini ingin punya bibir tebal seperti tokoh kartun Jessica Rabbit yang dinilainya sangat sensual. Setelah disuntik dengan silikon hingga 100 kali, bibirnya kini tak lagi tampak sensual tetapi malah cenderung dower.




Jacqueline Koh (29 tahun) rela menghabiskan US$ 136.000 (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk melakukan 10 kali operasi plastik. Hal tersebut dilakukan desainer asal Singapura ini demi mendapatkan bentuk wajah mirip karakter gadis anime yang khas, dengan mata besar berbinar, dagu dan hidung kecil, wajah ramping dan payudara besar.


Charlotte Hothman (24 tahun) adalah seorang penggemar boneka Barbie. Saking tergila-gilanya, Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian girlie demi melengkapi penampilannya.


 
Valeria Lukyanova (21 tahun) telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.


sumber : http://health.detik.com/

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon