Wanita Ini Turun 38 Kg Setelah Dicampakkan Kekasih

langsing Wanita Ini Turun 38 Kg Setelah Dicampakkan Kekasih (sukmagie blog) - Karena kegemukan, Zoe Hammonds (34 tahun) harus menerima kenyataan pahit diputuskan sang kekasih yang lebih suka wanita bertubuh ramping.

Zoe memang mengalami masalah kegemukan dengan berat mencapai 95 Kg. Ukuran baju yang dipakai pun luar biasa besar yakni 22, jauh lebih besar dengan ukuran kebanyakan perempuan Inggris yang normal sebesar 8,10 atau 12.

Saat tengah frustasi tersebut ia pun berjanji ingin mengurangi berat badan berlebih yang ada ditubuhnya. Zoe lalu menjalani perubahan pola hidup yang terbilang cukup drastis.

Ia berjuang sekuat tenaga untuk menghilangkan timbunan lemak yang ada di tubuhnya dengan menghindari makanan kesukaan seperti cheesecake, pizza dan cokelat, serta mulai memperhatikan asupan kalori yang masuk agar tidak berlebih.

Perubahan ini diikuti pula dengan mulai rutin melakukan berbagai aktivitas fisik seperti tarian zumba, berenang dan juga pergi ke pusat kebugaran sebanyak 3 kali seminggu.

Secara perlahan bentuk tubuhnya pun berubah. Jika awalnya ia menggunakan ukuran baju 22, perlahan tapi pasti mulai menurun jadi 16, lalu ukuran 12 dan kini ia menggunakan ukuran 10.

Selain karena ingin menggunakan ukuran baju yang lebih kecil, motivasi Zoe yang lain dalam menurunkan berat badan karena penyakit yang menyerang orang-orang yang dicintainya.

Sang ayah diketahui jatuh sakit karena infeksi ginjal, lalu teman terbaiknya didiagnosis kanker stadium akhir. Kondisi ini semakin memicunya untuk bisa memiliki berat badan sehat.

Kini semua hal yang dilakukannya tidaklah sia-sia, Zoe berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 38 kg. Jika dulu beratnya 95 kg maka sekarang berat badannya jadi 57 kg dan jadi terlihat ramping dengan bentuk tubuh yang indah.

"Sejak berhasil turunkan berat badan saya jadi lebih bahagia, lebih percaya diri dan percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Dan kini banyak pria yang datang karena tertarik dengan saya," ujar Zoe yang tinggal di Leicester, Inggris


sumber : http://health.detik.com/

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon