7 Buah Penurun Berat Badan atau Pembakar Lemak Ampuh

7 Buah Penurun Berat Badan atau Pembakar Lemak Ampuh - Anda semua pasti sudah tahu kalau gula yang berlebihan tidak baik buat tubuh, namun kesalahpahaman yang ada di masyarakat sering menyertakan gula alami yang ada di dalam kandungan buah-buahan beranggapan sama buruknya.

Buah Penurun Berat Badan

Namun, pada umumnya adalah gula alami sangat bagus buat tubuh anda. Walaupun memang buah mengandung fruktosa, namun jumlah yang diperlukan untuk mengakibatkan kerusakan terhadap bagian tubuh tertentu adalah hampir mustahil ditemukan dari konsumsi buah-buahan.

Tetapi walaupun ini rumor yang belum tentu bisa dipastikan kebenarannya, Namun, buah-buahan sebenarnya bisa membantu anda yang lagi menjalani diet sehat untuk membakar lemak dengan cepat.

Tapi, tidak semua yach buah-buahan sama dengan manfaatnya, dalam hal ini membakar lemak, Tetapi beberapa dari buah-buahan ada yang bagus untuk mengkonversi lemak menjadi sebuah energi. Mungkin anda masih bertanya-tanya tentang buah apa yang bisa menurunkan berat badan?

Nah kalau gitu langsung saja lihat buah penurun berat badan berikut.

Baca juga : 5 Cara Langsing Cepat Dengan WSC Biolo

7 Buah Penurun Berat Badan atau Pembakar Lemak Ampuh Ini Yang Dapat Membakar Lemak Anda Dengan Cepat




1. Buah Alpukat

Buah alpukat rasanya bukan hanya enak apalagi diblender dan ditambahkan susu, Namun, Alpukat memiliki kandungan nutrisi lemak yang sangat menyehatkan serta bisa mengurangi meningkatnya kadar gula darah yang terdapat di dalam tubuh kita.

Walaupun kadar kalori pada buah alpukat sedikit tinggi, Namun ternyata, Buah alpukat ini bisa memiliki fungsi sebagai penurun berat badan cepat serta menghalangi meningkatnya tekanan kadar gula darah yang menyebabkan lemak di dalam tubuh menjadi berlebihan.

Baca juga : Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah yang Tinggi

2. Buah Tomat

Siapa nih yang suka buah tomat? He, pastinya banyak yang suka kan..., Ini di karenakan buah tomat kaya akan fitonutrien dan Vitamin C, yang sangat berkhasiat sebagai penurun berat badan yang terdapat serta tersimpan di dalam tubuh.

Fitonutrien adalah suatu kandungan atau senyawa kimia yang berasal dari tumbuhan atau nabati yang mempunyai manfaat buat kesehatan tubuh kita.

Sangat berperan sebagai detoksifikasi pada aliran darah serta menambah kemampuan jantung / kardiovaskular anda. Jadi sangat baik dikonsumsi tiap hari, biar lemak terbakar cepat di dalam tubuh anda yang lagi menjalani program diet penurun berat badan.

3. Buah Delima

Kaya akan serat serta bisa membantu masalah pencernaan anda, salah satu manfaat buah delima ini. Bukan hanya itu, buah delima juga kaya zat antioksidan yang mampu membantu melindungi anda dari radikal bebas juga membuang racun dari dari dalam tubuh.

Kandungan dari buah delima bernama polifenol bisa menambah kemampuan metabolisme dalam tubuh serta menurunkan nafsu makan. Sangat dikenal memiliki manfaat buat kesehatan JANTUNG dan kunci dalam membakar lemak secara cepat.

4. Buah Kelapa

Buah kelapa apalagi kelapa muda, wow.., Air kelapanya tu sangat banyak disukai termasuk saya he.., Kenapa, karena buah kelapa memiliki kandungan rigliserida rantai menengah atau senyawa yang bisa menghasilkan energi buat tubuh kita.

Dan bisa meningkatkan metabolisme terhadap tubuh kurang lebih sampai 30%. Jadi sangat bagus dijadikan buah penurun berat badan untuk dikonsumsi pada saat anda melakukan diet sehat.

5. Buah Pisang

Selain banyak disukai orang karena rasanya yang begitu lembut, manis dan lezat, Ternyata salah satu manfaat buah pisang juga sangat membantu dalam membakar lemak buat yang sedang melakukan program penurunan berat badan dengan cara membatasi nafsu makan.

Kandungan serat yang terdapat pada buah pisang bisa menghalangi penyerapan asupan karbohidrat di dalam tubuh serta dapat membantu membakar lemak dan diubah menjadi energi.

6. Buah Blueberry

Mungkin anda baru mengetahui ya kalau blueberry juga salah satu buah penurun berat badan yang layak dikonsumsi para dieters.

Buah blueberry juga sangat kaya akan antioksidan, Manfaat buah blueberry bisa membantu dalam membersihkan racun yang berbahaya yang ada di dalam tubuh yang mana salah satu penyebab peningkatan pertumbuhan terhadap sel lemak.


Baca juga : Hindari beberapa Kesalahan dalam Diet

7. Buah Pir dan Apel

Buah pir dan buah apel juga kaya serat yang bisa membantu meningkatkan proses terhadap pencernaan serta melindungi otot pada bagian perut dari bakteri yang jahat yang terdapat di dalam tubuh.

Buah apel memang sejak dulu dikenal sebagai buah penurun berat badan yang selalu menjadi pendamping orang-orang yang menjalani diet sehat.

Jadi dengan usus yang sehat, bisa menjadikan perbedaan pada pertahanan tubuh terhadap lemak dan racun.

Selain mempunyai kandungan serat yang tinggi, buah pir dan apel juga bisa menambah kemampuan terhadap senyawa pektin di dalam tubuh kita.

Pektin adalah suatu senyawa yang dimana senyawa ini membatasi sel dari pengambilan lemak yang ada di dalam tubuh.

Dan bukan hanya itu, senyawa ini pun membantu dalam penyerapan air tidak sedikit pada sistem metabolisme tubuh kita. Jadi sangat bagus di konsumsi buat anda yang menjalankan diet.


Nah, itu dia 7 buah penurun berat badan yang dapat membantu anda untuk membakar lemak biar lebih cepat mendapatkan hasil dari penurunan berat badan. Dan jangan lupa liha juga 5 Buah Penambah Stamina Pria. Semoga bermanfaat.., Jangan lupa di share ya....

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon