Cara Mempercepat Kinerja Game dengan Game Booster

Cara Mempercepat  Kinerja Game dengan Game Booster- Ada Tips nih yang oke punya buat sobat-sobat yang Maniac Game, terutama Game-Game berat. Para Gamer sering disulitkan karena Game yang dimainkannya membutuhkan Resource yang besar, padahal Hardware yang kita punya pas-pasan.

Pertanyaannya adalah, Bagaimana cara Mempercepat Kinerja PC, Processor, RAM?
salah satu Jawabannya adalah dengan menggunakan Game Booster!


GAME BOOSTER



Game Booster dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC Anda untuk bermain halus, lebih responsif dalam permainan game PC terbaru dengan sentuhan tombol, Game Booster membantu mencapai tepi kinerja sebelumnya hanya tersedia untuk para penggemar yang sangat teknis.

Bekerja dengan defragmenting direktori permainan, sementara mematikan proses latar belakang, membersihkan RAM, serta meningkatkan kinerja prosesor. Itu berarti Anda dapat menyimpan semua fitur dari sistem operasi siap ketika Anda membutuhkannya, tapi mematikannya bila Anda siap untuk turun ke bisnis yang serius - gaming.

Bekerja kompatibel dengan PunkBuster, Cheating-Dea, VAC, dan setiap anti-cheat perangkat lunak lainnya , Game Booster membuatnya mudah untuk menikmati game terbaru dan mengambil pengalaman Anda ke tingkat yang baru.

Nah dengan Sekali klik kalian bisa tahu perbedaannya. Game terasa lebih cepat!

 

Download :

Download Game Booster 1.4

http://adf.ly/5YEJQ

Info :


Tested by : sukmagie

Semoga Bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon