Cara Mencerahkan Warna Puting Payudara Yang Gelap Dengan Pinkish Cream

Cara Mencerahkan Warna Puting Payudara Yang Gelap

Pusing dengan warna bibir dan puting payudara yang gelap ?
Gunakan Pinkish cream Aman Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mencerahkan Puting Payudara

Cara Mencerahkan Warna Puting Payudara Yang Gelap sekarang sangat mudah, Kini hadir Produk terbaru Woo Tekh pinkish cream yang akan mengatasi masalah ANDA tersebut. pinkish cream dengan Arbutin, ekstrak bunga Sakura, ekstrak bunga mawar, vitamin E, dan lainya yang diproses dengan teknologi tinggi untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki sel serta mencerahkan bibir dan puting payudara.

Cara Pakai Pinkish Cream


Oleskan secukupnya pinkish cream pada bagian Areola (puting), dan bibir, pijat lembut hingga terserap seluruhnya. Untuk hasil maksimal, gunakan pinkish cream setiap pagi dan malam.

Peringatan : 
Pinkish cream Tidak cocok digunakan bagi ibu menyusui, kulit dengan kondisi luka terbuka dan penderita alergi kulit.

Perhatian : Produk 
pinkish cream ini umumnya akan bekerja setelah 2 menit, dan merangsang sirkulasi darah menjadi lebih cepat, sehingga anda mungkin akan merasakan rasa tertusuk yang ringan, ini adalah tanda bahwa produk bekerja dengan baik. Apabila timbul alergi, alergi akan hilang dalam waktu yang singkat. Karena memiliki kandungan herbal dan ramuan aktif, dianjurkan agar terhindar dari bahan pakaian, dan ditutup rapat dan disimpan di tempat yang kering, hindari terkena bahan pakaian serta kontak udara jangka panjang.

Spesifikasi Produk 
pinkish cream : 30g

Info/Harga/Pemesanan
Hubungi : 0812 4177 4299 / 0812 4177 4296 CALL/SMS { SARAH }


Wsc biolo, Biolo, Slimming, Slimming capsule

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon