8 Ciri Pria yang Benar-benar Punya Rasa Cinta

8 Ciri Pria yang Benar-benar Punya Rasa CintaCiri ciri orang jatuh cintaCinta sejati atau cinta monyet bahkan sampai cinta ketok magic memiliki ciri-ciri tersendiri di dalamnya. Disaat seseorang dari kita ( wanita ) merasakan jatuh cinta, semua yang kita lihat dari mata tentang seorang pria yang dicintai itu pastinya sangat indah, segala sesuatu sepertinya dapat kita lakukan buat dia si pujaan hati.

8 Ciri Pria yang Benar-benar Punya Rasa Cinta

Pada saat masa pendekatan atau di saat hubungan sudah berjalan, pasti timbul rasa keingintahuan dari kita apakah pria tersebut memang benar-benar mempunyai rasa cinta?

Berikut 8 Ciri Pria yang Benar-benar Punya Rasa Cinta :


1. Pria Tersebut Memberi Komitmen Yang Jelas

Seorang pria bisa saja melakukan sesuatu hal yang romantis seperti contoh memberikan bunga, mengajak dinner, ataukah mengajak Anda berlibur bersama, namun ini bukan berarti pria tersebut punya rasa cinta apabila dia tidak memberikan suatu komitmen terhadap anda. Komitmen yang dimaksud dalam hal ini ialah seperti status yang jelas sebagai pacar secara resmi atau bisa jadi sebagai calon istri.

2. Memiliki Tekad Untuk Berubah

Cinta sejati akan berdampak pada perubahan buat banyak orang. Seorang pria kalau memang benar-benar mencintai pasangan wanitanya pasti akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik buat pasangannya. Dan apabila anda seorang wanita melihat bahwa pria Anda ingin berhenti untuk mer*k*k, berubah menjadi sabar dalam menghadapi anda maupun orang lain. Intinya dia berusaha supaya dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya, ini sebuah pertanda kalau pria tersebut mencintai Anda secara tulus.

3. Tahu Apa Yang Anda Inginkan

Garis tangan dari seorang pria, sudah ditentukan kalau mereka itu bakalan menjadi kepala keluarga yang berusaha untuk menyediakan nafkah buat keluarganya. Jadi sebab itu, pria akan menunjukkan rasa cinta dan sayangnya dengan memenuhi apa kebutuhan anda. Namun, Anda jangan sekali-kali menimbang kalau pasangan Anda tersebut apakah pernah memberi Anda hadiah yang harganya mahal atau tidak. Tapi pada saat pria tersebut meluangkan waktunya untuk membelikan barang yang dia tahu, dan memang sedang anda butuhkan, itu merupakan salah satu dari bukti kalau pria tersebut sangat mencintai Anda..

4. Rela Berkorban

Tidak ada satu pun manusia di bumi ini yang mau kehilangan seseorang apalagi yang mereka cintai. Nah, demikian pula dengan pasangan kita. Dia akan berpikir dua kali sebelum dia melakukan hal-hal yang memang tidak kita sukai sebab dia tidak mempunyai keinginan untuk melukai terlebih lagi kalau harus sampai kehilangan anda. Sebab itu, dia akan mengorbankan apapun agar hati Anda menjadi senang. Contohnya, hari ini pria tersebut mempunyai jadwal rutin untuk melakukan olahraga (sepak bola), Tetapi karena Anda sedang membutuhkannya, dia akan rela untuk meninggalkan jadwal rutin tersebut untuk memenuhi dan menemani anda.

5. Meluangkan Waktu Buat Anda

Tidak sedikit para wanita memiliki impian mendapatkan seorang pria romantis yang akan memperlakukan pasangannya seperti seorang putri raja. Tetapi, pasangan Anda sekali pun tidak pernah memberikan bunga, terlebih lagi mengajak Anda melakukan hal-hal yang menurut Anda romantis. Dan pasangan Anda tersebut malah mengajak Anda jalan dan naik sepeda, atau kadang malah tidak mempunya rencana apa-apa dan hanya menghabiskan liburan dengan pergi ke swalayan atau supermarket.

Namun, perlu Anda ketahui kalau buat sebagian pria, romantis bukan soal dinner atau bunga maupun berada tepi pantai. Buat sebagian pria, Sikap romantis bisa juga dengan mengajak Anda untuk menghabiskan waktu bersama seperti mencuci piring, nonton TV bersama di rumah. Buat mereka, ini tentang berbagi kehidupan dengan orang yang mereka cintai.

6. Penuh Perhatian

Buat sebagian pria, perhatian yang diberi untuk pasangannya tidak harus sama dengan bentuk perhatian apa yang kita sebagai wanita inginkan. Contoh, Mereka tetap akan pergi kesuatu tempat kalau memang itu adalah kewajibannya, Tetapi dia pasti akan menghubungi Anda untuk memastikan kalau Anda baik-baik saja.

7. Selalu Mendukung

Apakah Anda dihormati oleh pasangan Anda? Kalau pasangan Anda selalu menanyakan pendapat tentang sesuatu hal, dan selalu mengikuti saran dari anda, berarti dia menganggap kalau anda seorang wanita yang sepadan dengannya. Dia bukan hanya menganggap anda sebagai pasangan, Namun seseorang yang dia percaya dalam memberikan masukan pada suatu keputusan penting di dalam hidupnya. Ini adalah salah satu bentuk kecintaan lainnya dari seorang pria.

8. Jujur Pada Anda

Bukan cinta sejati kalau masih ada kata dusta walaupun itu sedikit, bagaimana ? setuju? Ya Harus!

Sifat kejujuran di dalam sebuah hubungan itu dayung nya ke arah muara cinta yang penuh kebahagiaan. Dia dapat mengatakan anda itu 'bodoh' kalau memang Anda benar-benar melakukan kesalahan, begitu juga sebaliknya akan memuji Anda kalau memang Anda melakukan hal-hal yang benar. Sifat jujur dalam hal kekurangan dan keburukan itu hal paling sulit, Namun pada saat pria tersebut mampu mengungkapkan pada anda, jangan ragu akan cinta dan kasih sayangnya!

Semoga bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon