Cara Memasang Page Title SEO Friendly

Cara Memasang Page Title SEO yang benar (sukmagie blog) -  Ketemu lagi dalam artikel yang membahas Search Engine Optimization, kenapa Ilmu SEO ini terlalu sering di bicarakan ? Ya karena Ilmu yang satu ini sangat “primer” untuk para blogger yang pada intinya membantu dalam mendatangkan traffik ke blog. Wah...ngomong-ngomong tentang nambah traffik jadi semangat kan ? termasuk admin  juga neh :-P

page title, seo page


SEO Onpage dan SEO Offpage adalah cara efektif dalam memperbaiki citra blog ke search engine, semakin tidak beraturan/kacau balau tampilan blog kita dari segi tampilan dan struktur kode didalamnya secara otomatis akan menambah citra buruk akan melekat selamanya, yaa..begitulah yang memang terjadi.

Pada bagian ilmu SEO kali ini saya akan memberikan salah satu cara SEO offpage yaitu memaksimalkan Page title lebih SEO Friendly, Apa maksud saya di sini adalah format blog standar biasanya format page title seperti ini : JUDUL BLOG : JUDUL POSTING, usaha kita yang satu ini sangat membantu blog supaya lebih disukai oleh google, jadi kita harus merubah format page title standart itu menjadi seperti ini : JUDUL POSTING | JUDUL BLOG.

Caranya kita cari kode berikut di template ( tekan ctrl +f) lalu copy paste kode dibawah ini :


<title><data:blog.pageTitle/></title>

Nah...udah dapat ? replace/ganti dengan kode berikut :


<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>

<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>

<b:else/>

<title><data:blog.pageTitle/> | Kata Kunci Hot | Kata kunci Hot </title>

</b:if>

Sekedar mengingatkan, Format di atas sebenarnya hanya memodifikasi page title dari standar menjadi SEO Friendly ya.. tergantung lagi dari sobat mau menggantinya atau tidak, ini hanya tips dari para master SEO yang saya share.


Tampil Cantik, Sehat Dan Langsing Dengan Obat Pelangsing BIOLO Atau WORLD SLIMMING CAPSULE ( WSC ) Terbaik Dan Juga Terlaris.
Telah Di Uji Kelayakan Dari Laboratorium Farmasi Universitas Indonesia.
Pelangsing Aman Untuk Pria Dan Wanita. Paling Terbukti.

Info Silahkan Kunjungi :


Slimming Capsule

Respon Cepat :

0812 4177 4299 / 0812 4177 4296
CALL/SMS

{ SARAH }
 
Melayani Pengiriman Seluruh Wilayah Indonesia.

Lihat Juga Berbagai Produk Kesehatan Dan Kecantikan Terbaik
Ayo Gabung Dan Bekerja Sama Dengan Saya.... Di Tunggu Yach...

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon