Buat Ladies, Cara Agar Disukai Pria Idaman Selain Mengandalkan Wajah

Buat Ladies, Cara Agar Disukai Pria Idaman Selain Mengandalkan Wajah - Tips cara menjadi wanita yang disukai pria idaman tidak hanya ditemukan dengan melihat arti zodiak maupun kepribadian pada setiap pria idaman. Jadi buat kalian para ladies, menarik perhatian seorang pria idaman itu sangat mudah, cukup dengan pandai-pandai merawat bentuk tubuh kalian secara keseluruhan.

Cara Agar Disukai Pria Idaman

Karena kalau wajah yang cantik saja sebagai andalan, tidak bisa menjamin pria idaman anda mengarahkan matanya langsung tertuju pada anda. Jadi, sangat diperlukan perhatian penting terhadap bagian tubuh agar bisa membuat pria idaman fokus tertuju pada kalian.

Sudah baca : 6 Ucapan Wanita Yang Membuat Pria Marah Besar

Berikut 8 Cara Agar Disukai Pria Idaman


Ya, Dengan mengetahui bagian tubuh mana saja yang selalu di perhatikan oleh kaum pria, kalian bisa lebih percaya diri berpenampilan di hadapan pria idaman yang kalian tuju. di mulai dari atas seperti :

1. Rambut


Tips pertama cara menjadi wanita yang disukai pria idaman, anda semua pasti sudah sering mendengar tetang ungkapan 'Rambut Adalah Mahkota Wanita'. Ungkapan seperti ini bukan hanya tanpa alasan, sebab selain dari wajah, ternyata kaum pria sangat memperhatikan keindahan rambut setiap wanita. Tampil dengan gaya rambut yang indah, lembut, bersih, panjang dan wangi akan membuat seorang wanita kelihatan nampak mempesona.

Bahkan tidak sedikit kaum pria berpendapat kalau rambut yang panjang pada wanita nampak terlihat seksi dipandang, he. Tetapi ada juga kaum pria yang berpendapat kalau rambut pendek pada wanita akan terlihat menawan. Namun, apapun model rambut dan jenisnya, baik itu keriting, lurus, ikal, asalkan dirawat dan ditata akan membuat rambut menjadi menarik dipandang dan sehat. Maka anda pun akan menjadi pusat perhatian dari pria idaman anda.

Baca juga : Cara Rebonding Rambut Di Rumah Sendiri

2. Leher


Walaupun hal ini tidaklah mutlak, Tapi sebagian kaum lelaki ada juga yang terfokus perhatiannya pada bagian leher wanita. Ada yang berpendapat kalau leher yang terlihat bersih, putih dan jenjang akan sangat menarik diperhatikan. Dan ini juga bisa jadi perhatian penting buat para ladies untuk tidak melupakan merawat bagian leher biar tampak menarik.

3. Buah D*d* / P*yud*ra


Yang satu ini bagian tubuh kaum wanita yang sudah bukan rahasia lagi kalau bagian ini menjadi fokus perhatian dari banyak kaum pria. Hampir semua kaum lelaki pasti memperhatikan bagian ini. Walaupun beberapa kaum pria ada yang menyukai wanita yang memiliki p*yud*ra kencang serta berisi, Namun justru banyak kaum pria tidak menyukai p*yud*ra yang begitu besar terlebih lagi hasil operasi pelastik atau implan.

Di mata lelaki, wanita yang memiliki p*yud*ra kencang serta padat berisi akan terlihat sangat anggun dan se*si. Jadi buat para ladies, cara agar disukai pria idaman kalian, jangan malas merawat p*yud*ra ya,.. Merawat p*yud*r* dengan benar bukan hanya membuat anda hanya menjadi lebih se*si melainkan hal paling utama karena akan terhindar dari penyakit p*yud*r* seperti kanker p*yud*ra. Anda bisa memulai merawat kesehatan p*yud*r* sedini mungkin, bisa dengan berolahraga atau memberi asupan nutrisi seperti membeli Supplement Kudzuvine di penjual yang terpercaya.

4. Perut Rata

Cara menjadi wanita yang disukai pria idaman selanjutnya yaitu dengan cara menjadikan perut anda rata. Walaupun Ini juga salah satu hal yang tidak mutlak, namun dengan memiliki perut rata akan menjadi nilai tambah kalau anda itu sangat memperhatikan dalam merawat diri serta sangat peduli dengan kesehatan. Kaum lelaki juga sering memperhatikan bagian ini, begitu juga anda kan?

Coba anda perhatikan jika perut anda agak buncit, apakah enak dipandang?

Jadi sangat perlu mempertimbangkan perut agar tidak terlihat buncit biar nampak seksi dengan pakaian yang anda gunakan.

5. Pinggul dan Pinggang


Bagian tubuh berikutnya juga salah satu titik perhatian seorang pria pada wanita yaitu pinggul serta pinggang. Dalam dunia medis, Wanita yang mempunyai bentuk pinggang yang besar berarti tingkat kesuburan lebih baik. Dan dengan bentuk pinggul yang lebih lebar dan kuat pada wanita juga mempengaruhi saat-saat menjalani proses persalinan. Walupun ini tidak sebenarnya benar. Tapi ada baiknya juga jika pinggul dan pinggang menjadi salah satu perawatan wanita yang tidak boleh dilupakan. biar menjadi lebih se*si dipandang kaum lelaki.

6. Bokong atau Pantat


Nah ini juga salah satu cara agar disukai pria idaman, sama seperti p*yud*ra, Kaum lelaki pun sangat menyukai b*kong yang terlihat berisi dan padat. Namun bukan berarti kaum lelaki sangat menyukai jika wanita memiliki b*k*ng yang terlalu besar ya. Penampilan b*kong yang terlalu besar juga tidak bagus, karena hanya akan terlihat lebih gemuk tidak sehat. Jadi untuk mendapatkan b*k*ng dengan bentuk yang lebih ideal, Anda bisa mencoba berolahraga seperti bersepeda atau jogging dengan teratur dan rutin.

7. Kaki Dan Betis


Ternyata sebagian kaum lelaki juga selalu memperhatikan bentuk betis dan kaki disetiap wanita. Jadi perhatian pria juga lebih menyukai wanita yang mempunyai bentuk betis yang mulus serta terawat serta kaki yang jenjang. Selain terlihat menarik serta menggairahkan, bentuk kaki yang terlihat jenjang menandakan kalau wanita tersebut memiliki sifat yang dewasa.

8. Jari


Disaat hubungan sudah terjalin, biasanya dari beberapa pria pasti ingin menyentuh bahkan memegang jari tangan dari wanita tersebut. Jari yang lentik serta kuku yang terawat bersih pada wanita juga menjadi perhatian tersembunyi dari kaum lelaki.

Selain lembut, pastinya juga nyaman pada saat digenggam. Walaupun wanita tidak semua dianugerahi kelembutan jari yang lentik, Tapi dapat dilakukan perawatan secara rutin biar tampak bersih, lembut dan menjadi perhatian dari pria yang anda idamkan.

Baca juga : Inilah 6 sifat buruk perempuan yang tak 'layak' di jadikan istri

Demikian beberapa tips cara agar disukai pria idaman buat kalian para ladies, semoga cepat mendapatkan perhatian dari pria idaman kalian, Dan jangan lupa di share ya... Semoga cara menjadi wanita yang disukai pria idaman ini bermanfaat.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon