Lexar Luncurkan SD Card Termahal di Dunia Berkapasitas 256 GB

Lexar Luncurkan SD Card Termahal di Dunia Berkapasitas 256 GB (sukmagie blog) - Kartu memori bertipe Secure Digital (SD) tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda, jenis kartu yang banyak digunakan pada kamera digital ini mempunyai kapasitas rata-rata 16 GB, dan yang tertinggi berkapasitas 64 GB.

Namun seiring meningkatnya reolusi kamera digital, ruang memori sebesar 64 GB tentu saja masih dinilai kurang untuk ukuran fotografer yang membutuhkan ratusan hingga ribuan foto saat mengabadikan peristiwa.

sd card, sd card terbesar, sd card termahal sedunia, sd card terbagus

Karena alasan tersebut, perusahaan penyedia memori Lexar meluncurkan sebuah SD card dengan ruang penyimpanan yang sangat besar yaitu 256 GB.

Produk tyerbaru tersebut bernama Lexar Professional 400x SDXC UHS-I. Kapasitas 256 GB menjadi sebuah rekor baru, sebagai kartu memori berkapasitas terbesar saat ini untuk kelas SD card.

Lexar Professional 400x SDXC UHS-I, memang ditargetkan untuk kalangan fotografer profesional yang membutuhkan ruang lebih besar untuk menyimpan foto serta video beresolusi tinggi berkualitas fullHD. SD card berkapasitas besar ini menggunakan teknologi 20 nanometer flash memory dan mempunyai kecepatan transfer mencapai 60 MBps.

Kapasitas yang ditawarkan ini tentu saja harus ditebus dengan harga yang sangat mahal yaitu sebesar US $900. Harga termahal untuk sebuah SD card.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon