10 Sifat Wanita Yang Selalu Di Rindukan Pria

10 Sifat Cewek yang Dirindukan Cowok (sukmagie blog)

10 Sifat Wanita Yang Selalu Di Rindukan Pria (sukmagie blog) - Wanita adalah kaum yang memiliki jiwa yang lebih sensitif dari pada kaum pria. Namun untuk sebagian wanita di jaman now sifatnya sudah mulai berbeda, Lho..., kok bisa berbeda, Apa hubungannya..?

Ya, sebab di jaman now wanita juga semakin maju dan berkembang dengan kehadiran teknologi canggih.

Tapi semoga Anda bukanlah sebagian wanita yang berubah sifat karena perkembangan zaman.

Biar tidak panjang lebar berikut beberapa Sifat Wanita Yang Selalu Di Rindukan Pria Yaitu :

1. Sifat Lemah Lembut

Coba deh perhatikan salah satu cara wanita kalau sedang berbicara pada rekan-rekannya. Apakah wanita tersebut selalu berbicara dengan nada keras, suka teriak-teriak, atau malah dia sangat sopan dan sangat lembut dalam bertutur kata?

Ciri-ciri seperti itulah yang akan mencerminkan cara wanita tersebut jika berbicara kepada Anda dan juga keluarga Anda tentunya.

2. Sifat Kesederhanaan

Coba perhatikan apakah si wanita sering berlebihan saat di depan rekan-rekannya. Apakah wanita tersebut suka memamerkan sepatu ataukah tas yang baru dibelinya?

Sifat seperti suka memamerkan sesuatu dan kurang kesederhanaan, menunjukan kalau wanita tersebut tidak memiliki kepercayaan diri. Ada kekurangan yang dimilikinya dan ingin selalu menutupi kekurangan tersebut dengan memamerkan sesuatu.

Ini salah satu sifat yang buruk dan akan dijauhi oleh pria..

3. Taat Dengan Agama

Salah satu pegangan hidup buat kita semua (Manusia) Adalah Agama. Jadi taat pada agama berarti menunjukan kalau wanita tersebut juga taat terhadap pria.

Namun bukan berarti si pria bisa dengan semena-mena terhadap wanita, bahkan sampai mengharuskan si wanita untuk mematuhi apapun yang pria inginkan, Tetapi taat dengan agama menunjukan kalau wanita tersebut memiliki prinsip hidup yang sangat baik maupun yang dia tekuni.

4. Selalu Sabar

Anda telat untuk bertemu dengan seorang wanita tapi wanita tersebut sama sekali tidak marah pada saat Anda datangnya terlambat 30 menit sementara dia sudah kelaparan menunggua Anda.

Nah, mengapa sabar ciri-ciri sifat yang baik?

Coba Anda pikirkan misalnya anda sedang dalam keadaan apa saja seperti berbau negatif, kesabaran pastinya akan membantu suasana itu akan menjadi tenang.

Coba Anda bayangkan misalnya Anda sedang ada kencan dengan wanita yang tidak sabaran.

Pastinya sedikit-sedikit wanita tersebut akan marah sebab Anda terlambat tidak tepat waktu, walaupun itu hanya kesalahan kecil karena suatu keadaan. Kencan Anda yang seharusnya menjadi romantis malah berubah menjadi suatu pengalaman buruk.

5. Selalu Menjaga Kecantikan

Tidak berarti wanita harus tampil cantik, namun menjaga kecantikan juga berarti kalau wanita tahu bagaimana caranya merawat dan menjaga dirinya sendiri.

Kalau anda pria dan sedang berkencan dengan seorang wanita, perhatikan “Make-Up” yang dia gunakan.

Apakah sangat berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda ?

Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan?

Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

6. Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu.

Itu adalah pertanda bagus.

Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu.

Padahal, kalian belum menikah.

Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah pria juga memang suka diberi perhatian lebih dari si wanita?

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

9. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang.

Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga.

10. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon