Cara Pasang Widget Networked Blogs.

Networked Blogs adalah aplikasi dari facebook sendiri, memang banyakaplikasi follow yang sama namun tidak ada mencoba aplikasi ini itung'' menambah jaringan teman yang ada di blo0g kita supaya blog kita sendiri bisa dikenal luas ini juga sangat membantu dalam optimasi supaya dapat rank tinggi di SE, saya pun baru menerapkannya berharap supaya blog ini bisa berjuang mandapat posisi yang baik.

Okelah, mari kta langsung saja pada prakteknya

Ada baiknya anda Log-in di Facebook anda terlebih dahulu dan Silahkan langsung ke TKP   http://apps.facebook.com/blognetworks/

Untuk mendaftarkan blog aanda silahkan pilih 'Register a Blog'

Masukkan URL blog anda pada kotak register yang disediakan dan tekan next

Secara otomatis anda akan dialihkan ke jendela baru, dan silahkan isi form yang bertanda * karena data yang di perlukan penting selanjutnya tekan 'Next'


    Secara otomatis anda akan mendapatkan Networked Blogs anda sendiri, silahkan invite teman anda jika memang itu perlu pilihannya sangat jelas di bagian kiri tengah Networked Blogs anda atau ambil kode widget-nya.


Selanjutnya silahkan ambil Copas widgetnya taruh di blog anda dengan Tambah gadget dan pilih Html/Javascript pada blogspot dan selesai sudah. Selamat mencoba !

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon