5 Aplikasi Promo Belanja Yang Tidak Boleh Untuk Kalian Lewatkan

Aplikasi Promo Belanja Yang Tidak Boleh Untuk Kalian Lewatkan - Hari Belanja 11.11 sudah lewat, Namun untuk hari belanja kembali lagi yakni 12 : 12 Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) termasuk shopee 12:12 ada di depan mata.

Tidak perlu bingung dan galau memilih promo belanja terbaik karena SUKMAGIE akan bantu pilihkan untuk kalian.

Kalau anda termasuk orang yang suka atau memang sudah punya lapak olshop tersendiri di instagram atau facebook pasti jeli melihat keuntungan dari peluang seperti ini. Jadi siapkan saja modal untuk memenuhi lapak anda nantinya.

Aplikasi Promo Belanja
Source image : Pexels.com

Kesempatan buat kalian para dropshiper atau yang ingin membeli barang-barang murah seperti produk kesehatan dan kecantikan di hari belanja murah dengan promo yang berbeda-beda.

Berikut ada beberapa aplikasi promo belanja 12 12 dengan penawaran terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan setiap tanggal 12 Desember.

5 Aplikasi Promo Belanja Terbaik 12.12


Shopee


Para pemburu voucer diskon pasti sudah familiar dengan 'Shopee Big Sale'.  Tidak hanya mendapatkan diskon hingga 90%, Tetapi kalian juga bisa ikutan 'Goyang Shopee' dan berkesempatan memenangkan hadiah dengan total 12 Milyar! Wow.., Cukup menarik bukan?

LAZADA


Simpan uang belanjamu minggu ini untuk di Festival Belanja Lazada. Mainkan Lazada Wonderland dan dapatkan voucher khusus untuk 70 brand pilihan.

Disamping itu, kamu juga bisa menikmati diskon spesial hingga 70%. Selamat berburu diskon!

Blibli


Program Blibli 12.12 kembali lagi sist.

Tidak hanya menawarkan diskon spesial seperti tahun-tahun sebelumnya, Namun tahun ini Blibli hadir dengan Game Histeria Jerat Jerit, gunakan kamera ponsel kalian untuk 'menangkap' hadiah spesial dari Blibli.

ZALORA


Buat kalian para pecinta mode, Zalora akan memanjakanmu dengan 'Zalora Singles Day 11.11" dari tanggal 11 hingga 14 November.

Jangan lewatkan penawaran eksklusifnya ya, Diskon 50% untuk brand pilihan serta daily deals 22% setiap hari hingga tanggal 11 November.

ShopBack - Shop Fest Promo, Diskon Dan Cashback


Aplikasi cash-back satu ini juga turut meramaikan pesta belanja dengan 'Shopfest' dari tanggal 5-11 November.

Temukan penawaran menarik dari berbagai e-commerce pilihan, voucher diskon hingga 30%, serta cash-back tambahan di atas diskon merchant favoritmu!

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon