Hero Baru Mobile Legends Dari Moonton Buat Pemain Setia

Hero Baru Mobile Legends Dari Moonton - Ninja Girl atau biasa disebut dengan Kunoichi, segera akan dihadirkan buat kalian pecinta Mobile Legends ( Terutama saya ) oleh Moonton yang berperan sebagai developernya!

Hero Baru Mobile Legends Dari Moonton

Saya sendiri maupun kalian pecinta Mobile Legends mungkin sudah bosan melihat hero ninja yang bergender laki-laki dalam game Mobile Legends ini,Seperti Saber ( walaupun tidak sepenuhnya ninja sih, Namun Saber sediri menggunakan kodachi sebagai senjatanya ). Kemudian Hayabusa yang memang sangat jelas kalau dia adalah ninja. Lalu ada juga hero baru seperti Kunoichi atau ninja wanita yang selanjutnya akan saya bahas di kesempatan kali ini buat para pecinta mobile legends.

Kali ini seakan ada jawaban dari para keinginan fans Kunoichi atau ninja wanita, Moonton sebagai developer mengadakan sebuah hero survey, yang dimana terdiri dari 4 konsep pertama dari Hero Baru Mobile Legends Kunoichi. Jika dilihat dari tampilan konsep pertamanya yang sudah di munculkan Moonton, Kalian pasti sama seperti saya, sangat yakin kalau Hero ini berjenis Assassin.

Tetapi kalau dilihat dari besarnya shuriken yang dimiliki, dapat juga kita simpulkan kalau itu adalah merupakan sebuah senjata lempar mirip yang dipakai Yuffie Kisaragi dalam game terkenal yaitu Final Fantasy VII, Apakah benar?

Dari pada lama basa basinya, Ayo kita simak apa saja konsep awalnya dari hero baru mobile legends ini.




Green Camouflage Kunoichi

Hero baru mobile legends Green Camouflage Kunoichi

Dalam survey gambar awal hero mobile legends terbaru yang dibuat moonton ini, untuk konsep awal dari Kunoichi girl atau ninja wanita ini memakai light armor yang warnanya hijau dan dengan corak camouflage yang pada umumnya hampir mirip dengan pakaian tentara.

Kesan yang nampak garang semakain ditonjolkan bersamaan rambut cepak yang warnanya putih kelihatan elegant, Dengan menggunakan ikat kepala ciri khas dari ninja berwarna hijau. Tetapi, jika diperhatikan dengan sepintas, Konsep ini, kalau tidak salah seperti dengan yuffie kisaragi pada game final fantasy VII. Kalau menurut kalian, Bagaimana konsep hero baru dari mobile legends ini?

Miko Kunoichi

Hero baru mobile legends Miko Kunoichi

Pada tampilan yang kedua yang disuguhkan dari moonton tidak kalah elegant dan terliha cantik. Dengan memakai konsep yang hampir mirip seperti MIKO ( yaitu penjaga kuil wanita di negara jepang ), Tetapi juga nampak garang dengan tambahan armor di bagian lengan kiri dan dada.

Corak warna putih yang dipadukan dengan warna ungu, Kunoichi yang satu ini nampak tampil anggun dan cantik. Model rambutnya yang panjang dengan warna putih dan juga pita besar dikepala berwarna merah menjadi sebuah ciri khas pada konsep hero baru mobile legends kedua ini.

Black Armor Kunoichi

Hero baru mobile legends Black Armor Kunoichi

Untuk konsep ketiga dari moonton ini buat pecinta mobile legends, berbeda dari kedua gambar diatas. Konsep ketiga ini nampaknya memakai armor dengan wajah tengu atau oni pada pundak di sebelah kirinya.

Konsep ninja wanita yang didominasi dengan warna hitam dan sedikit corak ungu ditambah perpaduan rambutnya yang warnanya hitam, nampak berkesan sangat misterius serta menakutkan. Senjata yang dipakai pun berbeda, Konsep hero yang satu ini memakai shuriken besar ditambah tiga mata pisau yang membuat hero mobile legends ini sangat menonjolkan sifat yang macho dan sangat garang terlihat.

Red Flash Kunoichi

Hero baru mobile legends Red Flash Kunoichi

Konsep hero keempat dari mobile legends ini yang disuguhkan oleh Moonton buat hero terbaru kunoichi, Ninja wanita ini memakai ligth armor yang mana kalian juga pasti sering melihatnya di dalam setiap permainan game yang mana juga terdapat karakter kunoichi.

Dari ketiga konsep hero mobile legends diatas, ini yang paling berbeda. Yaitu sang ninja wanita atau kunoichi ini memakai sebuah penutup wajah yang dimana sebuah ciri khas dari beberapa karakter ninja.

Dan masih terlihat elegant dan cantik dengan rambutnya berwarna hitam dan panjang dengan perpaduan pita berwarna merah. Kesannya nampak tegas dengan adanya pita tali yang besar pada punggung sang ninja wanita atau kunoichi ini. Dan kalau dibandingkan dari semua konsep hero baru mobile legends kunoichi, ini yang paling terlihat seksi. Bagaimana menurut kalian?

Baca juga : Aplikasi Game Yang Menghasilkan Uang Nyata

Apakah hero baru dari mobile legends ini sudah sesuai dengan hero yang kalian inginkan? Dan apakah hero dari mobile legends ini dapat menandingi skill dan kesaktian dari Gossen? Mari kita cari tahu.

Semoga kalian bertambah semangat ya dengan hadirnya hero baru mobile legends... Dan salam mobile legends.

Image Source: Mobilelegends_BP

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon