Inilah 7 Alasan Lelaki Ragu Mendekati Perempuan

Inilah 7 Alasan Lelaki Ragu Mendekati Perempuan ( Sukmagie ) - Pergaulan, bahasa tubuh, kebiasaan buruk dan kesibukan Anda membuat lelaki jadi maju mundur. Tanpa disadari bahasa tubuh, penampilan, kesibukan Anda dan beberapa faktor lainnya dapat membuat seorang lelaki yang menaruh hati kepada Anda menjadi bertanya-tanya atau ragu untuk mendekati Anda. Padahal keraguannya itu belum tentu benar.

Inilah 7 Alasan Lelaki Ragu Mendekati Perempuan

Lantas apa saja yang membuat lelaki ragu mendekati perempuan yang diidamkannya itu? Yuk, kita telusuri lebih jauh.

Anda Selalu Dikelilingi Teman-teman

Untuk mendekati seorang perempuan yang sedang sendirian saja membutuh keberanian yang tinggi, apalagi  bila ia selalu dikelilingi teman-temannya.Pasti membuat banyak lelaki maju mundur.

Anda Terlalu Menarik

Ketika seorang lelaki merasa bahwa perempuan yang diincarnya terlalu menarik baginya, ia akan langsung menganggap bahwa dirinya sulit mendapat kesempatan lantaran punya banyak saingan atau bisa juga lelaki itu menjadi malu atau minder. Ini juga merupakan alasan yang paling umum bahwa perempuan menggunakan daya tariknya itu untuk meningkatkan harga diri mereka.

Anda Agak Mabuk

Ketika seorang perempuan sedikit mabuk, ia menjadi sangat percaya diri yang kadang-kadang berarti bahwa ia mulai bertindak dengan cara yang canggung atau tidak menyenangkan. Kondisi ini bisa membuat lelaki yang ingin mendekatinya jadi ragu-ragu. Kalaupun ada yang mau mendekatinya cenderung mempunyai niat kurang baik. 

Anda Tak Bersahabat

Senyuman di wajah Anda terlihat sangat mengundang siapapun yang melihatnya, terutama lawan jenis. Namun bila Anda memancarkan wajah cemberut atau tak bersahabat tentu saja membuat lelaki mundur teratur. Karenanya, jika Anda ingin didekati oleh seseorang,  berikan ekspresi menyenangkan di wajah Anda dan mencoba untuk terlihat positif.

Ada Seorang Lelaki di Samping Anda

Jika Anda berjalan atau duduk dengan seorang lelaki, meski dia hanya seorang teman atau saudara, akan membuat lelaki lain menilai, bahwa Anda sedang dalam suatu hubungan. Beberapa lelaki memang ada yang tak peduli dengan hal tersebut sehingga ia tetap berani mendekati Anda, tapi kebanyakan lelaki memilih untuk mundur teratur bila melihat perempuan yang diincarnya bersama lelaki lain.

Anda Mengenakan Cincin

Ketika ada cincin berlian besar melingkar di jari manis Anda -- meski cincin tersebut bukan cincin tunangan atau perkawinan -- mungkin akan terlihat seperti Anda sudah terikat hubungan dengan seorang lelaki. Inilah yang membuat lelaki tak berani mendekati Anda.

Anda Terlihat Sangat Sibuk

Lebih mudah untuk mendekati seorang perempuan yang terlihat bosan dan tak sabar untuk mulai berbicara dengan seseorang ketimbang mendekati perempuan yang terlihat sangat sibuk. Misalnya,  seorang perempuan terlihat asyik atau serius membaca buku, berbincang-bincang di telepon atau jika perhatiannya fokus pada laptop.

Orang lain yang melihat kesibukan Anda tersebut membuat mereka beranggapan Anda sedang tak bisa diganggu.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon