Kesalahan Film Korea My Daughter Seoyoung Saat Syuting Perdana

BARU memasuki episode perdana serial televisi akhir pekan, My Daughter Seoyoung, sudah membuat satu kesalahan. Celakanya kelalaian aktris dan para editor itu tertangkap mata penonton.

Dalam sebuah scene, dua aktris--Song Ok Sook dan Choi Yoon Young--tengah makan sembari berbincang. Tapi mata penonton tak tertuju pada keduanya. Mereka justru menangkap kejanggalan saat melihat kertas skenario masih tergeletak di belakang Song Ok Sook.

Kesalahan ini sepertinya tak disadari ketika proses editing berlangsung. Scene ini berjalan sekitar satu menit, dan selama itu pula penonton menyaksikan secara jelas kesalahan yang seharusnya tak perlu terjadi itu.

Kesalahan itu lantas membuat heboh. Dalam dunia perfilman, film selalu menyajikan kehidupan seolah-olah nyata. Aktris pun dituntut memerankan karakternya dengan baik, dan harus terlihat hafal menyampaikan dialog. Kesalahan ini ramai diperbincangkan penonton.

"Apakah kesalahan itu tidak disadari?" komentar seorang penonton.

"Aku rasa proses editing mengabaikan itu, butuh lebih banyak pertimbangan dalam mengedit," komentar penonton lainnya.

"Jika Anda tidak menganggapnya sebagai kertas skenario, aku rasa kita bisa abaikan peampakan kertas itu," ujar salah satu penonton lainnya.

Meski kesalahan itu cukup mengganggu, serial ini tetap mendapatkan rating baik. Penonton pun masih menantikan episode kedua dan seterusnya.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon