Cara Memutihkan Ketiak Anda

Cara Memutihkan Ketiak Anda (sukmagie blog) - Ketiak, ketek, atau kelek merupakan salah satu bagian tubuh yang cukup banyak mendapatkan perhatian dalam berpenampilan, utamanya bagi kaum hawa. Terlebih bagi mereka yang hobby menggunakan ‘you can see’, ketiak mereka harus senantiasa terjaga warnanya jangan sampai jadi hitam. Nah, bagi mereka yang memiliki ketiak hitam tentu saja hasrat untuk untuk menggunakan ‘you can see’ harus dipendam dalam-dalam.

Ketiak hitam bisa disebabkan oleh banyak sebab seperti seringnya bulu ketiak dicabuti, dan bisa juga karena reaksi kimia dari zat merkuri yang terdapat pada deodorant jenis tertentu seperti roll-on. Nah, jika sudah terlanjur ketiak anda menghitam atau berubah warna, ada beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk mengembalikan warna alami ketiak anda tersebut.

Caranya sangat mudah dan murah tentunya

Cara pertama, ambil kapur sirih dan air perahan jeruk nipis. Kemudian campurkan kedua bahan tersebut, dan oleskan pada bagian ketiak yang sudah berubah warna (hitam).

Cara kedua, dengan menggunakan tawas. Caranya, tawas direndam dengan air hangat kemudian dioleskan pada bagian ketiak yang hitam.

Cara ketiga, dengan mencuci ketiak anda dengan campuran parutan ketimun dengan lemon selama kurang lebih 15-20 menit. Setelah itu dibersihkan dengan air hangat.

Itulah beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk memutihkan ketiak anda. Hasilnya tentu tidak akan instant langsung putih, namun memerlukan ketelatenan dan berkesinambungan. Semoga Bermanfaat.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon