6 Aksesoris Gadget Unik di Dunia


6 Aksesoris Gadget Unik di Dunia - Etsy dikenal sebagai situs e-commerce yang memasarkan barang-barang vintage. Di antara semua barang-barang yang dipasarkan, ternyata terdapat juga aksesoris-aksesoris yang berbau geek.

Entah untuk dipakai pribadi atau sebagai hadiah bagi orang lain, aksesoris-aksesoris ini memiliki desain menarik. Seperti aksesoris berikut yang menampilkan simboL '@'. Untuk aksesoris ini, ia dihargai USD 55.

Masih banyak lagi aksesoris geek lainnya yang bisa digali di Etsy. Apa saja? Berikut benda-benda yang dimaksud yang dikumpulkan Mashable :

1. iPhone Earring

Anting-anting tersebut menampilkan replika iPhone. Bagi pemilik ponsel keluaran Apple, aksesoris itu bisa menjadi pasangan yang serasi.

Harga: USD 4,99


2. Cincin Control, Alt, Delete

Untuk aksesoris ini, sebaiknya pemakaiannya dilakukan secara berurutan. Cincin di atas dibalut warna hitam dan mengingatkan siapapun yang melihatnya akan salah satu perintah yang dipakai di komputer.

Harga: USD 5

3. Kalung Floopy Disk
Ini bukan floopy disk yang sesungguhnya, melainkan hanya sebuah replika. Jika ingin membangkitkan kenangan akan masa kejayaan piranti itu, kalung di atas agaknya menjadi jawaban yang tepat, meski sayang replikanya tidak terlalu bagus.

Harga: 17,00

4. Retro Apple Logo Earring
Apakah Anda seorang pecinta produk-produk Apple? Bila iya, anting di atas bisa menjadi pilihan. Penciptanya mengusung desain logo Apple yang masih berupa garis warna-warni.

Harga: USD 13,99

5. Mouse Necklacke
Berbentuk menyerupai mouse, namun dalam ukuran yang jauh lebih kecil dan fungsinya tentu saja hanya sebagai aksesoris.

Harga: USD 10,00

6. Circuit Board Ring
Papan sirkuit menjadi ide pembuatan cincin di atas yang bisa dipakai baik oleh wanita maupun pria.

Harga: USD 20

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon