Aplikasi Alternatif Untuk Berbagi Foto Photo Flock Untuk Android

Flock aplikasi ini mempunyai inspirasi yang brilian. nyaris sama juga dengan aplikasi tracks, tetapi aplikasi ini DiBuat lebih simpel supaya gampang dipahami serta dapat dipakai oleh siapapun. Awalannya Seperti Suatu Perihal yang mustahil. apalagi ada yang berfikir flock mempunyai teknologi pengenal Wajah , atau sejenis jampi-jampi supaya dapat Melakukan apa yang dapat ia kerjakan… apa pun itu, flock Bisa Sangat mengasyikkan bila anda memerlukan sesuatu aplikasi sharing photo yang amat simpel.


Flock, Applikasi berbagi photo

Dengan Aplikasi flock anda dapat diminta sharing photo berSama Orang-orang yang juga mengabadikan photo di waktu serta area yang sama juga dengan anda. ia aktif justru saat kita terpisah dari teman-teman kita. Misalnya Sesudah acara Tahun baru, Bakal banyak kamera ponsel yang mengambil gambar. demikian keluar dari venue, anda dapat diingatkan untuk membagi photo dengan teman-teman yang juga mengambil photo di area yang sama.

Waktu mengawali flock memanglah Akan segera Meminta anda untuk MenaMbahKan Temen. ada SeBuah notifikasi yang menyebutkan Aplikasi flock tidak dapat jalan sendirian. apalagi ada juga Sebuah catatan yang mengatakan sekurang-kurangnya 3 orang untuk dapat MeniKmati fitur Dari Aplikas Bagi Foto flock. anggap aja, anda Sedang BerSama tiga orang rekan anda menginstal flock di ponsel Temen Anda Dan saling terhubung sebagai rekan di flock. disini lah rahasia ‘magic’ nya dapat terkuak.

Coba Anda BayangKan Saat anda Dan tiga orang rekan yang tergabung didalam flock menghadiri sesuatu pesta Di malam Tahun baru Misal Nya . Akan Sangat merepotkan Anda jika Anda mesti menghendaki orang lain atau rekan untuk memotret diri Anda dengan ponsel punya Anda sendiri. biarkanLah mereka ( teman-teman Anda yang tergabung didalam flock ) untuk memotret Anda dengan ponsel mereka sendiri.

pada waktu yang BerSaan, server bump technologies dapat mencatat waktu serta lokasi ( dengan geo location ) photo-photo yang anda serta teman-teman anda Ambil waktu itu. membiarkannya terkumpul didalam camera roll layaknya pemotretan biasa. server dapat bereaksi demikian MeLihat waktu serta lokasi pemotretan camera ponsel keempat orang ini ada di satu waktu serta area yang sama. anggap ii yaitu titik awal aktivasi flock.

Demikian anda serta teman-teman terpisah, maka server dapat mengetahui lokasi ponsel keempat orang telah terpencar. selanjutnya flock dapat MeLakukan aksi kembali irimkan notifikasi berbunyi ajakan untuk membagi hasil photo pada teman-teman yang tadi ada didalam satu pesta yang sama.

anda dapat memilah mana yang dapat dibagi serta mana yang bukan sekedar dengan satu tap ( mencentang photo yang direkomendasikan oleh flock ). lantas klik Share. Dan Photo-Photo tersebut dapat masuk ke Dalam Aplikasi flock teman-teman anda. tak ada lagi ‘meminta tolong rekan untuk memotert kita dengan ponsel kita sendiri’ serta tak ada lagi ‘permintaan untuk kirim e-mail foto-foto’ pada teman-teman anda.

Buat Anda Yang Berminat Dengan Aplikasi Flock Untuk Android ini Maka inimum OS Android Anda Harus 2.3 ke atas Dan Ukuran file 2.8 MB dan Untuk Menginstal Aplikasi Ini di Google Play Store dengan pencarian flock.

DemikianLah Informasi Mengenai Aplikasi Alternatif Untuk Berbagi Foto Photo Flock Untuk Android Yang Mungkin Bermanfaat Untuk Teman Teman Pengguna Androi.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon