Cara Mendaftar Google Adsense

Cara Mendaftar Google Adsense Blogspot - Google Adsense adalah sebuah program PPC yang di tawarkan Google bagi para pemilik blog atau website untuk menampilkan iklan dan akan mendapatkan bayaran dari Google untuk setiap iklan yang di click oleh pengunjung. 

Sebagai tambahan informasi dulu daftar Google Adsense harus menggunakan blog atau website yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utama, tetapi sekarang blog atau website berbahasa Indonesia pun bisa didaftarkan. 

Jika kita rajin dalam menekuninya maka ini akan menjadi sumber penghasilan tambahan bagi keluarga, bahkan ada beberapa publisher adsense Indonesia  yang bisa memperoleh ribuan dollar dalam sebulan dari Program ini, nah.....cukup menjanjikan bukan...?

Tetapi bagi blogger yang masih baru mengenal dunia PPC pasti belum tau bagaimana cara mendaftar google adsense di blogspot. 

Berikut saya akan memberikan beberapa Cara mendaftar Google adsense  sangat mudah. 

Ya... Daftar iklan  Adsense dengan menggunakan Blogger atau melalui Blogspot amat gampang karena di Blogspot memang telah diberi fasilitas untuk bisa menjadi publisher iklan melalui TAB "Uangkan" :

Tetapi kok TAB "uangkan" ko g ada di back office blog aku yaa...??

yaa...mungkin ada beberapa blogger yang tidak memiliki tampilan seperti itu, tetapi tenangg sob, gampang kok caranya :

Pertama, klik pada TAB Setelan

Kedua, setelah masuk klik lagi sub TAB Format

Ketiga, Ubah bahasa dari Indonesia menjadi Inggris (Amerika Serikat)

Jreeeeeenggggg.........setelah loading otomatis akan muncul TAB Uangkan, gampang kan?

Sudah itu pasti sobat blogger sudah g sabar pengen daftar, jika iya nahh..langsung saja klik TAB "Uangkan" tadi maka kalian akan di arahkan ke Pendaftaran Google Adsense. 

Klik Mendaftar Adsense, kemudian ikuti semua petunjuknya dan jika diminta data diri anda silahkan isi dengan benar data diri anda tersebut karena jika tidak pendaftaran sobat akan di tolak.

Mungkin cara diatas cukup membantu sobat dalam mencoba PPC satu ini dari google. 

Bagaimana, sukup mudah bukan cara mendaftar Google Andsense di blogspot ?

Ayo buruan belajar make money online dengan cara pasang iklan google adsense, tinggal tingkatkan pengunjung di blog insya allah akan otomatis pundi" dollar kita akan bertambah.

Semoga Bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon