3 Cara Menjadi Terkenal Melalui Youtube !

3 Cara Menjadi Terkenal Melalui Youtube (sukmagie blog) - Semua orang tahu bahwa Cara ngetop yang paling mudah adalah lewat video youtube.

Cara Menjadi Terkenal Melalui Youtube
www.youtube.com

Banyak sekali yang sudah membuktikan hal ini, dari video porno nya artis inisial L & A, sinta & jojo with keong racun, sampai yang terakhir video konyol Briptu Norman.

Banyak sekali yang berusaha untuk buka akun di youtube dengan harapan bisa ngetop dengan cara yang mudah seperti para pendahulu nya di dunia online video youtube. Tapi apakah sobat tau kriteria dan aturan hukum alam yang dipakai oleh mereka ? saya rasa tidak banyak.

Menurut saya ada beberapa kriteria yang bisa mengangkat nama seseorang sehingga bisa ngetop lewat video youtube, dan ini sangat umum sekali.

1. Be Creative

Kebanyakan orang, jika mereka menyaksikan suatu kesuksesan orang di bidang tertentu, maka dia akan mengikuti jejak kesuksesan orang itu. ia, hal itu berlaku untuk dunia bisnis umum, tapi tidak untuk ngetop lewat youtube, kenapa tidak bisa ?

2. Pahami Kriteria Youtube

Youtube merupakan sajian Hiburan, ingat "Hiburan", Orang akan terhibur jika mereka dihibur, dan tidak berlaku untuk hiburan yang basi atau sudah pernah disaksikan / dirasakan sebelumnya. maka kita harus kembali ke point nomor 1 diatas.

3. Come as you are

( tampil lah apa adanya sebagai dirimu sendiri ) Ini yang terpenting, karena dunia entertain sangat memerlukan karakter atau ciri khas, jika sobat bisa melakukan point ketiga ini, maka sobat pasti akan berhasil mengalahkan ranking yang dimiliki oleh L & A, Keong Racun & Briptu Norman.

Saya tau bahwa untuk menjalani ketiga kriteria diatas tidak lah semudah yang bisa kita bayangkan, karena kita bermain pada hukum alam. Apa yang sudah saya sharingkan hanyalah point dasar dari apa yang saya lihat, tidak termasuk pada promosi video dan optimasi video view (editing, angle, etc ) atau peruntungan nasib.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon