Cara Membuat Link terbuka 2 Halaman

Cara Membuat Link Terbuka 2 Halaman - Mungkin jika mendengar tips ini pasti sobat pernah mendapatkan, biasanya meng-klik 1 link contohnya link Download pada sebuah halaman apakah download lagu atau software namun secara otomatis membuka 2 halaman sekaligus.

Tehnik Membuat link terbuka 2 halaman sebenarnya sangatlah gampang tetapi kelihatannya seperti professional ya sob ?

Jika sobat tertarik bisa kok di gunain dengan cara yang saya akan berikan, membuat link membuat dua halaman  terbuka dalam satu link cukup efektif untuk di terapkan bagi yang ingin mempromosikan dua web/halaman sekaligus dalam satu anchor text.

Cukup menarik bukan mencoba cara membuat multiple link ini, oke kalian hanya perlu meletakkan kode javascript di bawah :

Kode script di bawah untuk di halaman posting :

<a onclick="window.open('http://sukmagie.blogspot.com/');window.open('http://kejutaninternet.com/')" href="javascript:void(0)">Klik ini mengarah 2 link</a>

Kode script untuk widget :

<script type="text/javascript">

function open_win() {

window.open("http://sukmagie.blogspot.com/");

window.open("http://kejutaninternet.com/");

}

</script>

<a href="javascript: void(0)" onclick="open_win()">Klik Disini</a>

Ganti kode yang berwarna biru dengan link yang ingin anda tuju.

Untuk contohnya bisa kalian coba klik tulisan berikut :

Klik ini mengarah 2 link

Gimana.... anda kaget ? maaf yaa cuma buat obat ngantuk aja abis baca postingannya yang panjang. Tetapi mudah bukan karena kode yang di selipkan di atas bisa sobat mengerti dimana meletakkannya. Oke, sekian dulu Cara Membuat Link terbuka 2 Halaman semoga bisa membantu sobat dalam menyempurnakan web/blog kalian.

Semoga bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon