Faktor Penyebab Enjakulasi dini

Faktor Penyebab Enjakulasi dini - Seperti yang kita ketahui Ejakulasi Dini adalah sesuatu yang sangat umum dan menimpa 20-30% dari kaum laki-laki atau lebih. Jadi Kalian tidak sendirian, meskipun kebanyakan laki-laki diam dan merahasiakan kondisinya ini. Hanya ada sangat sedikit orang yang ingin membicarakan masalah ini dengan teman-teman mereka atau pasangan mereka. Para peneliti melaporkan bahwa pria yang menderita ejakulasi dini bisa berhubungan se*s dalam kisaran 1-2 menit saja, dibandingkan dengan 5-10 menit (atau lebih) pada laki-laki yang normal. Namun, rata-rata wanita butuhkan dari 5 sampai 15 menit rangsangan va**na untuk mencapai or**sme.

Ejakulasi dini sering tidak dikonsultasikan dengan dokter atau teman-teman, bahkan jika kalian telah melakukan ini, ejakulasi dini ini sangat tidak dipahami oleh para dokter dan perawatan mereka jarang efektif. Padahal ejakulasi dini merupakan masalah serius yang dapat merusak hubungan, atau setidaknya perasaan malu menyebabkan frustrasi dan rasa bersalah. Kekecewaan jangka panjang dalam hubungan akan memberi dampak buruk secara fisik dan emosional.

Berikut Faktor Penyebab Ejakulasi Dini Ada beberapa teori penyebab ejakulasi dini:
  • On*ni atau kebiasaan mencapai or**sme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Hal ini membuat tubuh merespon super cepat terhadap rangsangan.
  • Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmitter yang berfungsi menghambat ejakulasi dan gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi.
  • Faktor Gen dimana tubuh secara alami memang diprogram untuk menggunakan se*s sebagai jalan untuk melestarikan jenis dengan se-efisien mungkin. Tubuh ingin memastikan bahwa faktor gen diwariskan dari generasi ke generasi, sehingga membuat Anda kli**ks dengan cepat untuk mencapai hal itu.
  • Intensitas dan sen**tifitas, yaitu gairah s3x yang sangat tinggi dan sensitifitas terhadap rangsangan yang terlalu besar 
  • Kurangnya pengetahuan tentang sistem kerja tubuh dimana sebagian besar orang tidak tahu bagaimana atau mengapa proses ejakulasi terjadi. Setelah Kalian memahami prosesnya akan sangat membantu agar ejakulasi ini tidak terjadi begitu cepat dan tak terkendali.
Itu lah beberapa Faktor Penyebab Ejakulasi Dini yang sedikit saya bagikan, masih banyak faktor-faktor lainnya yang menyebabkan enjakulasi dini ini. Mungkin bagi kalian yang membutuhkan solusi silahkan simak artikel saya sebelumnya disini untuk sedikit membantu masalah enjakulasi dini yang di alami.

Semoga bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

1 Comments:

makasih kunjungannya ya... salam kenal


EmoticonEmoticon