Cara Mencerahkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami Hingga Permanen

Cara Mencerahkan Kulit - Warna kulit terhadap orang pastinya berbeda-beda atau tidak sama, ini dikarenakan banyak faktor yang memang sangat menentukan warna kulit. Memutihkan Kulit wajah salah satunya hal yang sangat merepotkan terutama tiap kaum wanita. Siapa yang mau memiliki kulit wajah yang belang-belang apalagi hitam ?

Pastinya nggak ada yang mau kan, pastinya ingin memutihkan dan mencerahkan.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami


Kulit sehat, halus, Cerah, dan lembut sekarang telah menjadi sebuah kebutuhan oleh banyak orang.

Sebab itu, tidak sedikit produk perawatan kecantikan terutama memutihkan kulit atau perawatan kulit marak di tawarkan mulai dari cream siang malam, body cream, pemutih badan dan banyak lagi.

Banyak produk perawatan kulit menjanjikan bukan hanya berguna memutihkan kulit secara permanent, melembabkan, menyehatkan, namun kulit menjadi terawat seperti kulit bayi.

Dan ini berhasil terhadap produk pemutih tertentu yang memang di buat oleh para ahli kulit.

Yang menarik, bukan karena kaum perempuan saja yang ingin mendapatkan perawatan kulit agar lebih mudah mencerahkan kulit badan dan wajah, Namun Pria juga tidak sedikit yang mencari cara memutihkan kulit wajah pria.

Lebih lagi kalau lagi menjelang saat-saat hari pernikahan, semua perawatan dipakai semua.

Kosmetik sendiri adalah suatu alat yang di bentuk khusus dalam menjawab masalah kecantikan seperti untuk Memperbaiki, Mempercantik, Memutihkan Dan Merawat.

Kosmetik juga sudah digunakan oleh orang-orang pada zaman dulu.

Walaupun dengan memakai suatu kosmetik, memungkinkan anda mendapatkan perawatan khususnya kecantikan, Namun apakah Anda ingin terus melakukan polesan hanya dengan menggunakan kosmetik ?

Padahal banyak Cara cantik secara alami seperti dengan menggunakan Obat Herbal yang Aman salah satunya yang terbaik yaitu Collagen Softgel.

Dan untuk target sasaran dalam memutihkan kulit secara alami pastinya targetnya adalah lengan, tangan, kaki, dan kulit apa saja yang paling sering terkena paparan sinar matahari.

Memutihkan kulit dari bahan alami ataupun menggunakan obat herbal pemutih badan ampuh yang aman sangat dapat membantu dalam perawatan dan juga memelihara kulit kita dari kerusakan, jadi bukan sekedar memutihkan, menghaluskan, tetapi membuat kulit menjadi lebih sehat.

Tapi semua itu tergantung dari pilhan Anda yang mana menurut anda mudah di terapkan.

Berikut beberapa pilihan cara memutihkan kulit wajah ataupun badan dengan memakai bahan alami seperti :


MENGGUNAKAN JERUK NIPIS


Walaupun buah jeruk nipis ini sangat terkenal akan khasiat utamanya yaitu sebagai penghilang bau yang amis dan juga campuran makanan atau minuman, Namun Air perasan jeruk nipis sendiri punya banyak manfaat dan khasiat buat digunakan dalam kesehatan dan kecantikan terutama juga buat memutihkan.

Air perasan yang berasal dari buah jeruk nipis sangat di yakini manfaatnya dalam membuat pori-pori jadi mengecil, membersihkan lemak wajah buat yang mempunyai wajah dengan kulit berminyak.

Beberapa Manfaat Dari Jeruk Nipis Jika digunakan dalam perawatan wajah seperti:


  • Mampu Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah kusam
  • Mampu menghilangkan Noda akibat bekas jerawat
  • Dapat juga mencegah munculnya jerawat
  • Mampu mengecilkan pori-pori.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Pada wajah dengan jeruk bipis :


  1. Potong jeruk nipis dan ambil daginnya, 
  2. Lalu oleskan di sekitar kulit wajah seperti di pipi, hidung. 
  3. Dan kalau buat memutihkan juga menghaluskan kulit, Tingga di Oleskan daging jeruk nipis ke wajah atau kulit badan dengan rutin melakukannya.

MENGGUNAKAN BUAH ALPUKAT


Alpukat juga banyak yang meyakini mempunyai banyak khasiat dan manfaat utama untuk kecantikan terutama dalam memutihkan kulit.

Dengan adanya para ahli di zaman sekarang terbukti kalau buah alpukat kaya akan kandungan mineral, vitamin, dan minyak alami. Allukat juga memiliki kandungan Vitamin C, Vitamin A, Asam pantotonik, Biotin, Niasin, Potasium dan protein yang jarang di temukan di buah lainnya.

Semua kandungan dalam buah alpukat ini, sangat bermanfaat buat kecantikan terutama untuk memutihkan dan juga buat kesehatan terutama kulit.

Manfaat dari buat alpukat

  • Kandungan biotin pada alpukan bisa dipakai sebagai pelembab, dan bekas jerawat di wajah pun bisa tersamarkan
  • Kandungan vitamin E dalam buah alpukat juga untuk anti oksidan
  • Menpunyai kandungan Vitamin C dan Minyak Nabati yang berkhasiat menjadikan kulit menjadi kencang
  • Dapat dijadikan sebagai pembersih alami buat orang yang berjerawat, dengan cara membuatnya sebagai masker wajah yang di beri campuran kuning telur.
  • Juga biasa di gunakan sebagai bahan Spa dalam menghaluskan kulit badan.


MENGGUNAKAN SAYURAN SEBAGAI MASKER WAJAH


Tidak hanya buah yang bisa di jadikan sebagai masker wajah, tetapi tidak sedikit jenis dari sayur sayuran yang bisa kita olah menjadi sebuah masker pemutih wajah untuk mempercantik dan melakukan perawatan khususnya pada wajah.

Menggunakan masker pada wajah bermanfaat buat melicinkan juga membuat kulit kencang.

Kalau kalian yang masih usia remaja, bisa mengelola masker wajah dari sayuran seperi Bengkoang, Wortel, Ketimun, dan Tomat.

Masker Dari Bengkoang

Masker wajah yang di olah dari jenis sayuran bengkoang berkhasiat untuk menghilangkan pigmentasi pada kulit, tanda hitam di wajah, dan juga bisa memutihkan.

Masker Dari Tomat

Masker wajah yang di olah dari Tomat juga memiliki khasiat untuk melicinkan kulit pada wajah dan juga menjadikan kulit wajah halus.

Masker Dari Kentang

Olahan masker dari kentang tidak kalah berkhasiat dalam membuat kulit wajah menjadi putih dan lembut.

Olahan masker yang anda buat dari jenis buah atau sayuran juga bisa Anda terapkan dengan cara memakainya sebagai lulur khusus buat kulit badan.

Pada umumnya penyebab kulit menjadi kasar dan kusam diakibatkan karena banyaknya sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit kita. Untuk mengatasinya supaya sel kulit mati dapat terkelupas ean terangkat, terutama yang terdapat pada kulit badan kita bisa dengan cara luluran dengan rutin 1 atau 2 kali seminggu.

Dengan cara luluran bisa mempercepat lapisan sel kulit mati tergantikan dengan sel kulit baru.

Dan dengan sendirinya sel kulit yang baru pun bisa membuat permukaan kulit menjadi tampak segar.

Dan biasakan menggunakan cream siang malam kalau Anda ingin keluar rumah di waktu pagi atau siang hari supaya kulit wajah dapat terlindungi dari sinar matahari langsung.

Dan pada malam hari pakai cream malamnya supaya kulit tetap terjaga dan terlindungi.

Sebagai tambahan yang bisa Anda pilih untuk memutihkan kulit secara mudah dan alami bisa mengikuti cara berikut :


Menggunakan Pisang Ambon


Buah yang satu ini yaitu salah satu jenis pisang selain rasanya yang banyak disukai orang, ternyata dapat di kelola sebagai bahan untuk memutihkan kulit kita.

Cara membuatnya :

  1. Silahkan anda siapkan pisang ambon 1 buah yang sudah anda kupas dari kulitnya, lalu haluskan, bisa dengan cara memblendernya Dan simpan di wadah.
  2. Tambahkan sedikit madu dan 1 sendok makan Teh yang anda buat dulu tanpa gula, Jadi bukan daun teh ya, Jangan lupa aduk sampai rata.
  3. Kalau sudah, Silahkan di oleskan keseluruh bagian kulit badan, leher dan wajah, lalu diamkan hingga 20 menit.
  4. Setelah itu baru Anda bersihkan dengan air bersih.
  5. Lihat hasilnya jika Anda melakukannya dengan rutin dan teratur sekali sehari.

Dan kalau mau lebih mudah mendapatkan kulit menjadi lebih putih, elastis, dan kenyal pilihan lainnya yang paling direkomendaikan dan diklaim oleh banyak wanita paling ampuh dalam membuat kulit putih dan sehat seperti orang korea dengan menggunakan obat herbal pemutih kulit yang paling aman dan terbukti yaitu Collagen Softgel.

Collagen Pemutih


Semoga artikel cara memutihkan kulit wajah dan badan secara alami ini bermanfaat, jangan lupa di share biar lebih bermanfaat ya.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon