Jenis Akun Instagram Gratis Dan Layak Untuk DI Follow

Kalian pasti sudah tahukan kalau selain dari youtube dan facebook, instagram (IG) juga salah satu media sosial yang sangat populer belakangan ini bahkan populer di setiap negara dan juga gratis 100%.

Akun Instagram Gratis


Instagram juga sebuah aplikasi yang telah di download sekitar satu miliar orang lebih dan ini membuktikan kalau aplikasi ini sangat terkenal di dunia.

Baca juga : Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram

Jadi, jangan heran kalau kepopuleran instagram dapat bersanding dengan media sosial lainnya seperti facebook dan youtube karena instagram mempunyai konsep seperti galeri foto pribadi dengan memberikan penggunanya kebebasan dalam meng-unggah foto-foto / hasil gambar mereka alias gratis.

Dan setiap pengguna akun IG juga dapat dengan mudah mengikutsertakan keterangan atau caption foto/gambar yang di unggah untuk menjelaskan makna atau cerita dari balik foto/gambar tersebut.

Tetapi selain dari konsep instagram sebagai galeri foto/gambar pribadi, kini sebagian akun menjelma menjadi platfrom yang mana dimanfaatkan sebagai akun online shop untuk bisnis online.

Bukan hanya itu, tetapi bahkan sebagian menjadi akun gosip, yang tidak hanya menganggu karena terkadang mempunyai postingan yang kurang pantas untuk dikonsumsi publik.

Nah, jadi buat Anda yang ingin membuat akun instagram gratis yang positif serta memiliki kreatifitas, sebaiknya Anda mengikuti jenis akun yang bermanfaat yang tidak hanya mempunyai foto/gambar yang menarik, Namun akun IG yang Anda ikuti tersebut nantinya dapat menginspirasi Anda.

Berikut Beberapa Akun Instagram Gratis Dan Layak Untuk DI Ikuti / Follow


Beauty Selebgram

Akun instagram pertama sangat cocok untuk di ikuti buat kaum wanita.

Sebab untuk melihat berbagai tutorial make up atau seputar cara merias wajah buat wanita masa kini tidak perlu melihatnya atau menonton video dengan durasi lama seperti di beberapa akun youtube.

Sekarang, Melalui instagram banyak wanita yang memiliki keahlian seperti Make up atau Merias wajah, menggunakan akunnya untuk membagikan trik dan tips make up secara gratis, mulai dari tutorialnya hingga merekomendasikan produk kecantikan apa saja yang bagus digunakan.

Di Negara kita sendiri, tidak sedikit para Beauty Selegram sering membagikan tips kecantikan dengan perpaduan gaya unik dari masing-masing creator seperti akun IG ini @cindercella dan @abellyc ( Abel Cantika ).

Anda pun bisa menemukan beberapa akun IG beauty selegram dengan mencarinya menggunakan tanda # (Hastag) atau tagar untuk anda ikuti selanjutnya.

Fashion Selebgram

Dengan populernya tagar "Outfit Of The Day (OOTD), Akhirnya tidak sedikit para pemilik akun IG yang meramaikan galerinya dengan foto menggunakan berbagai pakaian yang menarik perhatian.

Namun, hal seperti ini juga tidak sembarang dalam memadukan beberapa pakaian, karena dibutuhkan keahlian tentang fashion serta kreatifitas dalam menghasilkan foto yang berkaitan dengan tema tertentu supaya tidak membosankan dipandang mata.

Selegram fashion yang mempunyai signature style yang bisa Anda ikuti dalam hal ini yaitu Sonia Eryka dan Diana Rikasari.

Foodgram

Nah ini buat Anda para penikmat kuliner. Dengan menjadi follower akun instagram yang setiap saat membagikan foto makanan serta minuman dapat menjadi pilihan yang tepat.

Sesuai dengan tema, para foodgram biasanya akan selalu membagikan foto makanan dan minuman dengan berbagai pose yang mampu membuat kita atau siapa saja yang melihatnya merasa tergiur.

Dan pada kolom caption, biasanya para foodgram tersebut memberikan info atau reviuw tentang harga, cita rasa dari makanan yang sedang mereka cicipi, dan juga restoran atau tempat yang mereka kunjungi.

Travel Instagram

Jenis akun instagram selanjutnya yaitu akun travel instagram.

Bukan akun instagram baisnis seperti agen biro perjalanan ya..., melainkan akun yang dimiliki oleh orang yang hobbynya melakukan travelling yang kemudian di unggah ke akun instagram mereka.

Umumnya mereka pemilik akun ini biasanya membagikan foto tentang keindahan kota/negara yang sedang mereka kunjungi dan dengan gaya atau keunikan dari masing-masing pemilik akun.

Bukan sampai disitu, para travel selebgram juga selalu membagikan informasi tentang beberapa objek wisata pada saat mereka kunjungi dan juga selalu memberikan trik dalam bepergian layaknya backpacker

Salah satu akun travel selebgram yang populer adalah @trinitytraveler.

Di dalam akun Penulis buku "Naked Traveler" ini juga sangat sering memberi jawaban dari berbagai pertanyaan para followernya dan juga membagikan berbagai tips yang menarik ketika sedang bepergian.

Jadi jangan heran kalau akun yang memiliki pengikut kuranh lebih dari 90 ribuan orang ini sudah menjadi salah satu travel selebgram favorit buat para pecinta travelling.

Volunteer / Charity

Selain dari akun IG seputar travel dan kuliner, tidak ada salahnya kalau Anda juga mengikuti atau follow akun yang dikhususkan untuk melakukan charity/amal.

Ada berbagai macam bentuk  volunteer / charity yang dapat dilakukan seperti memberi sumbangan barang atau ikut dalam gerakan pengajar seperti dalam akun @indorelawan.

Jadi selain Anda menggunakan instagram untuk bersosialisasi, Anda juga dapat sekaligus membantu sesama demi kebaikan. Seru bukan...?

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon