6 Cara Senam Yoga Untuk Wajah Sebelum Tidur, Teknik Untuk Menunda Penuaan

Advertisement
6 Cara Senam Yoga Untuk Wajah Sebelum Tidur, Teknik Untuk Menunda Penuaan - Tampil dengan wajah yang nampak keliatan awet muda apalagi wajah cantik pasti impian buat para wanita. Berbagai cara bagaimana supaya wajah cantik dan awet mudah terus di cari solusinya. Mulai dari cara merawat wajah sampai dengan memilih dan mencoba berbagai macam product skincare seperti cream siang malam yang belum tentu bisa membuat wajah awet muda.

Cara Yoga Wajah Sebelum Tidur, Teknik Yoga


Tetapi, apakah kalian sudah tahu kalau selain menggunakan product skin care, terdapat cara yang lain untuk membuat wajah menjadi segar dan selalu tampak awet muda.

Nah, cara yang satu ini bahkan paing simpel yaitu dengan melakukan cara atau teknik yoga wajah dan dilakukan sebelum tidur.

Teknik yoga bukan hanya dilakukan buat tubuh tapi juga bisa diterapkan pada wajah dan waktunya pun tidak terlalu merepotkan, hanya dilakukan sebelum tidur.


Jadi dengan melakukan Yoga Wajah Sebelum Tidur bukan hanya membuat wajah menjadi awet mudah dan terlihat fress di pagi hari tetapi melakukan senam yoga wajah malahan akan membuat kulit disekitar wajah menjadi lebih kencang.

Manfaat melakukan yoga wajah sebelum tidur supaya dapat menghilangkan garis kerutan pada wajah. Dan jika dilakukan tiap hari sebelum tidur bukan hanya akan menunda terjadinya kerutan-kerutan di wajah tapi akan membuat wajah semakin terlihat sedang tersenyum, wajah selalu kelihatan senang dan gembira.

Nah, jika wajah kita terus nampak seperti itu, wajah kita pun jauh lebih keliatan muda dari usia kita. Berbeda kalau tampilan wajah yang muram, marah maka akan semakin menjadi nampak terlihat tua dari usia.

Jadi, apakah anda siap melakukan secara rutin yoga wajah sebelum tidur setiap malam? Simak beberapa cara senam yoga wajah dibawah ini.

Baca juga : Tutorial UT

6 Cara Senam Yoga Untuk Wajah Sebelum Tidur :



1. Yoga Mata Ke Atas


yoga wajah

Cara yoga wajah pertama ini memiliki manfaat membuat mata yang terlihat sudah agak menurun menjadi tampak kelihatan naik. Caranya dengan meletakkan jari telunjuk tangan kiri dan telunjuk tangan kanan pada posisi samping hidung di bawah mata.

Selanjutnya buat bibir anda seperti huruf O atau sedang mengucapkan huruf O, bibir bawah dan bibir atas jangan sampai bersentuhan. Kemudian lanjut dengan menatap ke atas sambil menahan posisi tatapan mata paling lama 30 detik. Pastinya cara pertama ini mudah dilakukan.

2. Mengembungkan Kedua Pipi


yoga wajah

Lanjut cara kedua, cara ini bermanfaat dapat mengencangkan kedua pipi. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan cara menarik nafas panjang kemudian mengembukan udaranya dikedua pipi sambil menutup mulut. Tahan hingga 5-10 detik baru kemudian buang nafas melalui mulut dengan cara perlahan.

Lakukan cara ini minimal 5 kali sebelum tidur dan pasti pipi anda akan semakin terlihat tembem/chubby.

3. Menekan Pelipis


cara yoga wajah

Nah, biar kelopak mata tidak kelihatan seperti turun dan mata menjadi kelihatan segar lakukan juga cara yoga wajah yang satu ini. yaitu dengan cara menekan pelipis dengan jari lalu kemudian gerakkan kepala ke kiri dan ke kanan dan tahan sambil anda menghembuskan nafas. silahkan berkreasi sendiri bagamana cara yang lebih mudah menurut anda.

4. Memijat Dahi


yoga wajah

Nah, cara berikutnya tidak hanya bermanfaat menjadikan wajah menjadi terlihat nampak rileks, tetapi cara ini juga mempunyai manfaat yang mirip botox sist.

Caranya dengan memijat dahi secara horisontal atau naik turun dengan menggunakan kedua tangan. Pijat dahi secara lembut sampai 15-20 kali dan lakukan 3-5 kali atau sebisa anda.

5. Menatap Ke Atas


yoga wajah

Gerakan senam yoga wajah yang satu ini buat anda yang ingin mempunyai rahang dengan bentuk yang lebih baik lagi.

cara ini juga sangat mudah yaitu dengan menengok ke arah atas seakan anda itu ingin mencium sesuatu. lalu tahan hingga 5-10 detik kemudian diulangi lagi sampai 5 kali sudah cukup.

6. Membentuk Bibir Ikan


yoga wajah

Nah, cara yoga wajah yang terakhir ini yaitu dengan membuat bibir seperti berbentuk bibir ikan. Kemudian melakukan isapan seperti menghisap kedalam pipi dan bibir seperti pada gambar dibawah, lalu menahannya hingga 10 detik. Ulangi cara seperti ini minimal 8-10 kali biar wajah nantinya bisa semakin chubby/tembem.

Baca juga :


Nah, itulah beberapa teknik yoga atau cara senam yoga untuk wajah sebelum tidur biar wajah semakin terlihat lebih mudah, cerah.., Silahkan di coba ya... Semoga bermanfaat.
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon