Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung Dan Di Wajah Secara ALAMI

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung Dan Di Wajah Secara ALAMI - Jerawat tidak selalu dikaitkan muncul pada wajah melainkan jerawat juga bisa muncul di mana saja disekitar badan seperti di punggung, leher, jidat dan wajah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung Dan Di Wajah Secara ALAMI


Memiliki wajah yang berjerawat memang bisa menjadi penurun rasa percaya diri seseorang, apalagi kalau sedang dalam acara, saat itu wajah kita ada jerawatnya, Pasti tidak percaya diri!.

Tapi kalau jerawat di punggung sih bisa tertutupi, tidak kelihatan. Namun, biarpun jerawat ada di punggung, harus kita hilangkan supaya bakteri tidak menyebar ke kulit kita lainnya.

Baja juga : Penyebab Jerawat

Untuk itu, pada pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung Dan Di Wajah Secara ALAMI".

Tidak banyak orang tahu cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan cara alami yang selalu ampuh, oleh karena itu simak baik-baik ulasan berikut.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Punggung


MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN ES BATU


Loh, kok es batu!... Apa kalian baru sadar bahwa es batu dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang berupa noda hitam di punggung maupun di wajah.

Caranya dengan mengambil beberapa es batu dan menggosokannya pada punggung dan wajah yang berjerawat maupun untuk menghilangkan bekas jerawat, lakukan selama 15 menit.

Cara ini diyakini mampu menyegarkan kembali kulit kita, dan mampu menghilangkan bekas jerawat tersebut.

MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN TOMAT


Tomat juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat punggung yang membandel, Caranya pun sangat mudah.

Ambil sebuah tomat, belah tomat menjadi 2 bagian, kemudian uaspkan keseluruh punggung maupun wajah berjerawat, diamkan selama kurang lebih 10 menit, setelah itu bilas dengan air yang bersih.

Bisa juga dibuat jus tomat, caranya dengan blender beberapa tomat, dan setelah itu jadikan jus tomat tadi sebagai masker.

MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN LIDAH BUAYA


Salah satu cara cepat menghilangkan jerawat secara alami juga bisa menggunakan lidah buaya.

Lidah buaya berkhasiat dalam memudarkan bekas jerawat yang terdapat pada punggung dan juga wajah kita dan dipercaya lebih cepat dalam proses penyembuhan pada kulit.

Lidah buaya biasanya sudah tersedia dalam bentuk obat jerawat alami paling manjur seperti Scrub gel, krim, maupun pelembab.

MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN KETIMUN


Mentimun adalah bahan alami yang tepat untuk menyembuhkan punggung dan wajah anda dari bekas jerawat, mentimun juga dapat menjadi toner alami untuk kulit.

Caranya dengan memblender mentimur, setelah itu oleskan mentimun yang sudah diblender tadi keseluruh area punggung dan permukaan wajah.

Saat yang pas adalah ketika mau tidur, oleskan jus mentimun ke seluruh area berjerawat, sambil tidur dan keesokan harinya bilas dengan air yang bersih, lakukan cara ini selama satu minggu, Insya Allah bekas jerawat akan hilang.

Baca juga : Jenis Jenis Jerawat

Nah, sudah tahukan bagaimana cara menghilangkan jerawat punggung dan wajah secara alami?

Dan biar lebih ampuh lagi, anda bisa menggunakan sabun imogen, dengan kandungan air liur walet serta herbal alami yang sangat ampuh memberi kesehatan menyeluruh terhadap kulit anda. sabun walet imogen juga disebut sebagai sabun pemutih.

Semoga Bermanfaat
Next
This Is The Current Newest Page

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon