6 Merk Pelembab Wajah Yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam

6 Merk Pelembab Wajah Yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam  - Punya hobby dan senang beraktivitas di luar ruangan?? Atau mungkin selalu sibuk dengan pekerjaan sampai menyebabkan kalian kekurangan waktu untuk beristirahat?? Nah, itu salah satu dari beberapa hal yang dapat menyebabkan kulit kalian menjadi kusam.

Pelembab Wajah Yang Bagus


Jadi para ladies, untuk membantu dalam menjaga kondisi kesehatan kulit, Kalian dapat mengawalinya dengan melibatkan beberapa pilihan dari produk perawatan wajah harian dalam rutinitas menggunakan Skin Care favorit kalian. Salah satunya yaitu dengan memakai pelembap wajah atau alas bedak yang mempunyai kandungan dalam mencerahkan kulit.

Baca juga : Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dan Badan

Berikut 6 Merk Pelembab Wajah Yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam


1. Cream Malam Merk Wardah White Secret


Night Cream salah satu merk produk yang masuk dalam kategori White Secret Wardah merupakan cream malam yang mempunyai tekstur yang lembut dan ringan. memiliki kandungan Hyaluronic Acid, Whitening Complex, Licorice Extract, dan berbagai vitamin yang mampu memberi nutrisi terhadap wajah.

Cream Malam Merk Wardah


Kandungan Vitamin B3 dan AHA yang terdapat pada cream malam wardah ini bisa membantu untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit wajah anda. Jadi lapisan kulit wajah yang mati yang menjadi penyebab kulit kelihatan kusam, bisa terangkat. Terdapat 2 pilihan yaitu Cream Siang Malam wardah, pilihlah yang cream malam.

2. Hydrating Day Cream Merk Sukin


Cream siang atau Hydrating day cream Merk cream dari SUKIN White Rose Hip Oil ini mempunyai kandungan pomegranate dan rosehip oil ini juga mempunyai kelebihan dalam menghidrasi kulit dehidrasi atau kekeringan serta mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan terhadap kulit.

Cream Pelembab Wajah


Cream ini memiliki kandungan Kakadu Plum yang mana kaya dengan vitamin C, jadi sangat mampu menjadikan kulit wajah anda cerah berseri. Kemampuannya bukan hanya menjadikan kulit wajah cerah, tetapi juga bisa membuat kulit wajah anda menjadi lebih halus dan memperbaiki tekstur kulit wajah kalian.

3. Garnier Night Sakura White Pinkish


Night Sakura White Pinkish merupakan merk cream malam dari Garnier yang memiliki kemampuan untuk membantu mencerahkan kulit wajah anda. Ini karena Night Sakura White Pinkish juga mempunyai kandungan dua kali dari ekstrak Sakura Jepang.

Merk cream malam dari garnier ini juga diperkaya akan ekstrak vitamin CG, buah-buahan, sehingga mampu melembapkan kulit wajah kalian setidaknya selama 24 jam.

Garnier Night Sakura Untuk Wajah Kusam


Selain masalah dari kulit kusam, Night Sakura White Pinkish dari garnier ini juga mengklaim dapat memperbaiki tekstur kulit wajah yang kasar serta dapat menyamarkan bintik hitam pada wajah.

Baca juga : Perbedaan BB Cream Dan CC Cream

4. Clinique Moisture Surge - Extended Thirst Relief


Anda yang mempunyai kulit kering akibat dehidrasi dan wajah kusam, produk skin care yang satu ini dapat membantu dalam mengatasi masalah kulit kalian tersebut. Clinique Moisture Surge - Extended Thirst Relief merupakan merk cream wajah yang memiliki teksture gel serta mempunyai kandungan hyaluronic acid yang mampu menyatukan cairan terhadap kulit.

Dengan kemampuannya dalam menjaga kelembapan kulit wajah anda selama 24 jam, Clinique Moisture Surge ini akan menjadikan kulit wajah kalian menjadi nampak glowing, cerah dari dalam keluar.

Cream Untuk Wajah Yang Kusam


Clinique Moisture Surge juga tidak mempunyai kandungan minyak jadi sangat cocok buat semua jenis kulit. bahkan buat kalian yang mempunyai kulit sensitif sekalipun. Tapi jangan salah pilih, karena merk cream wajah ini ada 2 pilihan cream dan pilihlah yang Extended Thirst Relief ya.

5. Snow White Cream Dari Secret Key


Nah, Buat kalian yang suka menggunakan merk skin care dari Korea, kalian bisa mencoba Snow White Cream merk cream wajah dari Secret Key. Cream wajah ini juga dapat menutrisi kulit dan membuat wajah kalian menjadi nampak cerah dan tidak meninggalkan bekas rasa lengket di kulit kalian.

Niacinamide adalah kandungan yang terdapat pada cream wajah yang satu ini, yang kelebihannya yaitu menghambat terjadinya pembentukan melanin terhadap kulit. Jadi dengan menggunakan Snow White Cream ini, warna kulit wajah kalian bisa merata.

Cream Snow White Untuk Wajah Yang Kusam


Dan ada juga kelebihan lainnya, yaitu bisa dipakai sebagai alas makeup untuk menghambat produksi sebum yang berlebihan terhadap kulit wajah. Dan juga diperkaya dengan asam amino, kandungan yang berfungsi dalam mengikat kelembapan kulit.

6. W Day Lotion Cream Pagi


Merk pelembab wajah yang satu ini mungkin belum anda kenal. Ya, ini dikarenakan pemasarannya tidak sama merk pelembab wajah lainnya yang biasa anda lihat pada tayangan iklan di televisi maupun lainnya. Tapi, jangan salah, Khasiat dan manfaatnya bisa anda buktikan dari pelembab wajah favorit kalian. W day Lotion pemasarannya melalui system MLM, yang mana hanya para distributor resmi yang memasarkannya biar bisa dikenal masyarakat luar, kalau ternyata ada pelembab wajah yang bagus selama ini yaitu W Day Lotion.

W Day Lotion ini merk produk dari Woo Tekh yang juga tidak sedikit yang mencarinya. Ini disebabkan karena W day lotion banyak yang menjadikannya sebagai alas bedak sebelum menggunakan Make up.

World day Lotion merupakan cream wajah yang memiliki kandungan Bio Whitening yang berkhasiat membuat kulit wajah menjadi lebih putih, elastis serta berkilau. Juga memiliki manfaat buat kulit wajah seperti Mencerahkan kulit, Melembabkan kulit supaya tidak berminyak, Mengurangi serta memudarkan bintik hitam pada wajah, Memutihkan kulit, Serta membuat kulit wajah kalian lebih cerah dan bercahaya. Sangat bagus dijadikan sebagai ALAS BEDAK.

Kelebihan lain dari W Day Lotion yaitu TIDAK AKAN LUNTUR JIKA TERKENA AIR, Serta sangat aman buat ibu hamil atau yang lagi menyusui.

Pelembab Wajah Yang Bagus


Cara memakai W day lotion juga sangat mudah yaitu dengan mengambil cream secukupnya ke telapak tangan, kemudian oleskan ke wajah sampai merata dan sampai cream menyerap secara sempurna. Setelah itu anda bisa melanjutkan jika ingin memakai skin care kesayangan kalian. Tetapi dengan hanya menggunakan Cream W Day Lotion ini sudah cukup untuk menjadikan wajah kalian lebih glowing sepanjang hari.

Dan saya yakin anda akan sangat menyukai lagi W Day Lotion jika anda menggunakan Night Cream di malam hari. Pasti akan menjadi salah satu produk skin care kesayangan kalian.

Mau tahu harga Pelembab wajah yang bagus ini? Silahkan hubungi 081241774299 Call or WA untuk info lebih lengkapnya.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :