5 Buah Ini Dapat Menambah Stamina Pria Lho! Biar Garang!!!

5 Buah Ini Dapat Menambah Stamina Pria di ranjang (sukmagie blog) - Mau menjadi kaum pria dengan julukan pria perkasa? tentu saja ini idaman dari setiap kaum pria, Namun, memperhatikan faktor gairah adalah hal yang paling penting.

Baca juga: Manfaat Imogen M Untuk Pria

Buah penambah stamina pria

Buah Penambah Stamina Pria


Kalau Gairah Anda berkurang dan loyo, tidak perlu khawatir, Gairah dapat bangkit dengan rutin kalau konsumsi makanan serta buah penambah stamina dan gairah di ranjang seperti:

Buah Alpukat


Buah Alpukat dikenal juga sebagai afrodisiak yang sangat bagus buat kesehatan jantung sebab kaya akan lemak tak jenuh.

Apapun makanan yang bisa menjaga jantung berdetak normal dengan baik, maka akan sangat membantu darah mengalir dengan lancar ke tempat yang paling tepat.

Riset telah memperlihatkan kalau kaum pria yang mengalami kelainan terhadap jantung maka akan memiliki risiko seperti disfungsi ereksi daripada kaum pria yang memiliki jantung yang sehat.

Buah Strowberi


Buah strowberi warnanya yang begitu merah sangat membantu dalam membakar gairah.

Selain itu, buah strowberi juga salah satu sumber dari asam folat, yaitu salah satu jenis vitamin B yang  sangat membantu kaum wanita dalam mengurangi risiko pada saat melahirkan.

Sementara buat kaum pria, asam folat pada buah strowberi berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma.

Anda bisa mencoba meningkatkan stamina dengan minuman susu imogen strawberry yang juga bisa di konsumsi untuk Pria.

Buah Jeruk


Buah jeruk apapun juga mempunyai kandungan asam folat, vitamin C serta aktioksidan yang sangat penting buat kesehatan reproduksi kaum pria.

Anda bisa mendapat khasiat serta manfaatnya dengan rutin mengonsumsi buah jeruk mandarin, atau bisa juga dengan mencampurkan jeruk nipis maupun lemon pada masakan Anda.

Kacang Almond


Selain buah, Kacang almond sudah sangat lama dikenal mampu meningkatkan gairah, stimulasi, serta biasa dikaitkan dengan kesuburan.

Kacang almond kaya akan nutrisi serta mempunyai kandungan mineral yang sangat penting buat kesehatan serta reproduksi seperti selenium, zinc, dan juga Vitamin E. “Zinc sangat berfungsi untuk menambah libido serta hasrat,” kata Berman.

Makanan Laut


Makanan laut selain kerang, di kenal sebagai afrodisiak, makanan yang bersumber dari laut lainnya juga banyak yang memiliki kandungan zinc.

Dan selain itu, ikan yang kaya dengan  omega-3 sangat baik buat kesehatan jantung.

Semoga bermanfaat buat Anda untuk menambah stamina.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon