5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Seorang Wanita

Cara Ampuh Menarik Perhatian Seorang Wanita (sukmagie blog) - Sudah capek berusaha mengejar seorang wanita yang sangat Anda sukai? Mungkin sekaranglah saatnya anda mengganti strategi serta menjadikan diri Anda dikejar - kejar kaum wanita. Silahkan simak bagaimana caranya, seperti dikutip dari Times of India.

Baca juga : Cara Agar Disukai Pria Idaman

Cara Menarik Perhatian Wanita


1. Jadilah misterius

Pada saat anda di dalam keramaian, kemungkinan anda memikirkan sebuah cara untuk bersaing dengan banyak pria dalam menarik perhatian seorang wanita. Umumnya, pria mulai berlomba seperti membuat lelucon untuk menarik perhatian waita. Tapi, jangan lakukan hal seperti ini. Karena pada saat sudah mulai banyak yang berusaha untuk meramaikan suasana disekitar, Anda justru perlu tenang serta bersikap cool. Jadi tetaplah anda menyendiri, seolah-olah Anda itu tidak mau bergabung pada keramaian. Lama - kelamaan, sikap misterius dan cool akan membuat para kaum wanita mulai penasaran dan tertarik.

2. Bersikap sok agen rahasia

Pada saat anda berhasil berkenalan dengan wanita, selalu tahan diri Anda serta jangan langsung membeberkan apapun hal hal mengenai kehidupan Anda. Tetaplah tenang. Jangan menyebutkan nama sampai dia benar-benar bertanya. Begitu pula dengan info lainnya. Jangan sekali-kali berikan informasi dengan begitu mudahnya, biarkan dia yang selalu aktif bertanya. Dan jangan sampai dengan mudah menjawab "ya" atau "tidak." Anda dapat bersikap sok agen misterius dengan memberinya jawaban "mungkin."

3. Asah kemampuan lelucon Anda

Hal ini bukan berarti harus terus untuk menceritakan sebuah lelucon. Buatlah dia tertawa dengan humor yang cerdas.

4. Lakukan permainan pikiran

Ingat ini baik-baik, kalau pria yang sulit untuk didapatkan hanya semakin membuat wanita menjadi penasaran. Jadi berpura-pura lah jual mahal pada saat dia mencoba mendekati. Jangan pernah secara langsung menerima apapun ajakannya, dan jangan dengan mudah anda mengangkat jika ditelpon. Jangan terlalu cepat anda membalas jika ada pesannya, serta lainnya. Ini akan membuat wanita semakin menjadi penasaran dan yang pastinya menginginkan Anda.

5. Tidak harus memberinya hadiah

Setiap wanita pasti suka jika diperlakukan bagai putri raja, tetapi bukan berarti harus di manjakan dengan menghadiahkan apa yang dia inginkan. Pemikiran dan perhatian Anda juga dapat membuatnya merasa senang. Contohnya, sebelum anda berniat membelikannya bunga mawar, cobalah anda mengirimkan sebuah pesan seperti "Aku lagi memikirkanmu," atau "Aku sangat berharap kamu ada di sini." Mengetahui dia ada di dalam pikiran Anda, akan membuat wanita tersebut menjadi senang. Hal-hal kecil seperti ini juga akan dapat membuat selalu selalu memikirkan anda.

Itulah beberapa tips Cara Ampuh Menarik Perhatian Seorang Wanita . Selamat mencoba ya...!

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon