Kabar Teknik SEO Terbaru

1 ( satu ) Kabar Angin Teknik SEO Terbaru Kali ini sukmagie akan membagikan Kabar Angin Teknik SEO Terbaru Saat ini. Silahkan Simak.

Hampir dimana-mana anda dan mereka-mereka mengetik pada Smartphone Android. Intinya Kabar Angin Teknik SEO ini ADALAH Optimasi Mobile SEO.



Kabar Teknik SEO Terbaru
Kabar Teknik SEO Terbaru

Orang-orang akan bergerak dengan cepat. Dengan kata lain, mereka akan terus bertambah dan akan mencari dan membeli produk anda tepat pada Smartphone Android mereka. Ini berarti berita besar agar anda mulai untuk melakukan optimasi Template blog atau website ke versi mobile.

Sejak updatenya Google Hummingbird, jika template blog atau website anda dioptimasi dengan cara yang tidak ramah atau bukan versi mobile, maka ini akan menjadi kesulitan bagi anda untuk mendapatkan peringkat yang bagus pada mesin pencari. Dan ini akan memakan waktu yang lama, jangan berharap anda akan mendapatkan hasil dalam waktu yang dekat.

Namun jangan khawatir, dengan Template Blog SEO yang mendukung perangkat mobile, anda bisa memasuki pasar mobile dan menuai penghasilan dari pencarian yang menggunakan perangkat Smartphone Android.

Kabar baik juga untuk versi mobile anda tidak perlu untuk membuat blog atau website khusus, anda hanya perlu menggunakan Template Premium yang responsif yang memungkinkan anda untuk menghemat waktu dalam membangun website atau blog yang akan beradaptasi pada perangkat ponsel. Jadi anda tidak perlu melakukan optimasi mobile dengan membuat dua proyek blog atau website yang terpisah.

Dalam beberapa pekan mendatang, Google akan mulai menyoroti blog atau website yang dioptimalkan pada perangkat mobile dalam hasil pencarian mereka.
 

Jadi yaa, pengguna akan tahu jika anda peduli tentang mereka yang hanya menggunakan atau gemar menggunakan Smartphone Android untuk melakukan browsing dan belanja dari rumah dari genggaman meraka.

Menggunakan desain template responsif termasuk gambar responsif untuk menciptakan pengalaman mobile yang lebih kepada pengguna anda atau anda akan terus kehilangan trafik dari mobile untuk blog atau website anda.

Sekarang, Bagaimana Dengan Template Blog Anda? Apakah sudah responsif ( Ramah Mobile)?

Ingat! SEO selalu berubah dari dulu hingga sekarang dan terus berkembang lebih dari sebelumnya. Teknik yang bekerja pada masa lalu, tidak akan menjamin bahwa teknik tersebut akan berguna di masa sekarang.


Jika anda mempunyai pertanyaan dan mengatakan Teknik SEO mana yang sedang tren dan populer pada masa sekarang..?


Maka sobat harus coba melakukan hal yang diatas. Silahkan berbagi jika sobat mempunyai ide yang lebih baik dalam melakukan optimasi website atau blog untuk berada pada halaman pertama mesin pencari seperti Google pada kotak komentar dibawah.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon