Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru


Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru 
Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru -  Dalam dunia percintaan, tidak lengkap rasanya kalau seorang cowok ngegombal sama ceweknya. Nah berikut ini adalah Rayuan gombal terbaru :


Cowo:"kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?"
Cewe:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowo:"Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewe:"hari apa ya??(bingung) Ngga tau, emang hari apa?"
Cowo:"hari sumpah aku sayang banget sama kamu" 

Cowo:"Oh ya, aku pengen nanya sama kamu"
Cewe:"Emang mau nanya apa?"
Cowo:"Kamu tau ngga, kanapa aku lebih suka apel ketimbang anggur?"
Cewe:"Engga tau tuh, emang kenapa?"
Cowo:"Soalnya aku lebih suka ngApelin kamu daripada ngAnggurin kamu " 

Cowo:"kamu punya tali tambang ngga?"
Cewe:"emang buat apa?"
Cowo:"buat ngiket hatimu ke hatiku" 

Cowo:"kamu punya palu ngga?"
Cewe:"engga punya tuh"
Cowo:"klo pulpen punya kan?"
Cewe:"punya, emang buat apa?"
Cowo:"buat nulis hatimu di hatiku" 

Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku" 

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu" 

Cowo:"apa persamaannya soto sama kamu?"
Cewe:"ngga tau, emang apa?"
Cowo:"klo soto ngga pake garem hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar" 

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu" 

Cowo:"kamu tau ngga perbedaan antara kamu sama lukisan?"
Cewe:"ngga tuh, emang apaan?"
Cowo:"kalo lukisan makin lama makin antik, klo kamu makin lama makin cantik" 

Cowo:"kamu punya uang seribuan ngga??"
Cewe:"ngga, emang buat apa?"
Cowo:"Buat parkir di hatimu" 

Cowo:"sorii ya, kemaren aku ngga dateng ke peste ulang tahun kamu"
Cewe:"emang kamu kenapa kemaren ngga dateng?"
Cowo:"soalnya kemaren rumahku kebakaran"
Cewe:"kebakaran kenapa emangnya?"
Cowo:"kebakar oleh bara api cinta kita 

Cowo:"kamu tau ngga persamaan antara garuda sama kamu?"
Cewe:"ngga tau tuh, emang apaan?"
Cowo:"kamu tuh sama garuda sama-sama ada didadaku #Iloveindonesia 

Cowo:"kamu tau ngga lautan terdalam didunia?"
Cewe:"ngga tau, kasih tau dong"
Cowo:"lautan terdalam adalah lautan cintaku padamu"


Gimana-gimana rayuan gombalnya oke banget kan. Semoga membantu kamu buat gombalin cewek ya :).

Pengelola Blog : Sukmagie ~ Wahab Woo Tekh

Judul : Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 17 Mei 2013
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Karena Sudah Menyempatkan membaca artikel tentang Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru
Anda bisa menyebar luaskan atau mengcopy paste kalau artikelnya bermanfaat.
Tapi jangan lupa ya harap memberikan sebuah link aktif yang dofollow nya ke URL berikut
http://sukmagie.blogspot.com/2013/05/rayuan-gombal-terbaik-dan-terbaru.html
Terima kasih.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di blog sukmagie sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya di pegang oleh sumber yang kami cantumkan tersebut. Jika ada masalah terkait dengan hal ini, Anda bisa menghubungi kami disini.
Related Posts