Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru

Advertisement
Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru -  Dalam dunia percintaan, tidak lengkap rasanya kalau seorang cowok ngegombal sama ceweknya. Nah berikut ini adalah Rayuan gombal terbaru :


Rayuan Gombal Terbaik dan Terbaru



Cowo:"kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?"
Cewe:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowo:"Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewe:"hari apa ya??(bingung) Ngga tau, emang hari apa?"
Cowo:"hari sumpah aku sayang banget sama kamu" 

Cowo:"Oh ya, aku pengen nanya sama kamu"
Cewe:"Emang mau nanya apa?"
Cowo:"Kamu tau ngga, kanapa aku lebih suka apel ketimbang anggur?"
Cewe:"Engga tau tuh, emang kenapa?"
Cowo:"Soalnya aku lebih suka ngApelin kamu daripada ngAnggurin kamu " 

Cowo:"kamu punya tali tambang ngga?"
Cewe:"emang buat apa?"
Cowo:"buat ngiket hatimu ke hatiku" 

Cowo:"kamu punya palu ngga?"
Cewe:"engga punya tuh"
Cowo:"klo pulpen punya kan?"
Cewe:"punya, emang buat apa?"
Cowo:"buat nulis hatimu di hatiku" 

Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku" 

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu" 

Cowo:"apa persamaannya soto sama kamu?"
Cewe:"ngga tau, emang apa?"
Cowo:"klo soto ngga pake garem hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar" 

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu" 

Cowo:"kamu tau ngga perbedaan antara kamu sama lukisan?"
Cewe:"ngga tuh, emang apaan?"
Cowo:"kalo lukisan makin lama makin antik, klo kamu makin lama makin cantik" 

Cowo:"kamu punya uang seribuan ngga??"
Cewe:"ngga, emang buat apa?"
Cowo:"Buat parkir di hatimu" 

Cowo:"sorii ya, kemaren aku ngga dateng ke peste ulang tahun kamu"
Cewe:"emang kamu kenapa kemaren ngga dateng?"
Cowo:"soalnya kemaren rumahku kebakaran"
Cewe:"kebakaran kenapa emangnya?"
Cowo:"kebakar oleh bara api cinta kita 

Cowo:"kamu tau ngga persamaan antara garuda sama kamu?"
Cewe:"ngga tau tuh, emang apaan?"
Cowo:"kamu tuh sama garuda sama-sama ada didadaku #Iloveindonesia 

Cowo:"kamu tau ngga lautan terdalam didunia?"
Cewe:"ngga tau, kasih tau dong"
Cowo:"lautan terdalam adalah lautan cintaku padamu"


Gimana-gimana rayuan gombalnya oke banget kan. Semoga membantu kamu buat gombalin cewek ya :).
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon