Cara Mengetahui Pengintip Account Facebook Kita

Cara mengetahui Pengintip Facebook kita

Cara mengetahui pengintip facebook kita

 

Trik mengetahui Pengintip Akun Facebook (sukmagie blog) -  Berbekal rasa penasaran siapa yang mengintip akun facebook pribadi saya dan kebetulan menemukan sebuah post di forum jadi saya bagikan trik cara mengetahui pengintip facebook akun kita sendiri.  Ini adalah cara untuk mengetahui orang yang sering melihat profile facebook Agan-Aganwati :

1.Masuk / login ke facebook.

2.Lalu di halaman facebook, pilih area dimana saja KECUALI di area GAMBAR:

klik kanan mouse - kemudian pilih " VIEW PAGE SOURCE". karena browser Ane memakai bahasa english maka tulisan tsb juga english " VIEW PAGE SOURCE". Mungkin Agan yg pakai browser bhs Indonesia tulisannya berupa: "LIHAT SUMBER HALAMAN".
Harap agan/aganwati perhatikan: Klik kanan tidak boleh di area "GAMBAR".


3.Nanti akan keluar halaman baru

4.Setelah itu Agan tekan tombol keyboard berbarengan: "CTRL" + "F". Ini tombol untuk search / mencari.

Lalu isi dikolom search tsb tulisan: ORDEREDFRIENDS
Info UPDATED: Oleh FACEBOOK sekarang katanya sdh diganti menjadi : InitialChatFriendsList.
Jadi dikolom search isi : InitialChatFriendsList lalu tekan ENTER.

5.Maka Mouse akan mendarat di tulisan yg kita cari tsb: ORDEREDFRIENDS.

6. Terus agan lihat disebelah kanannya ada angka-angka, Misalkan:

"OrderedFriendsListInitialData",[],{"list":["110000192251234","151176584","110043792251234",

Angka-angka tersebut adalah PROFILE NUMBER yg suka ngintip PROFILE Agan - Aganwati.


7.Cara mengetahui siapa ORANG tsb maka masukan saja angkanya dibelakang www.facebook.com/ , dengan cara spt ini: http://www.facebook.com/110000192251234 Lalu tekan ENTER.

Maka akan keluar PROFILE yg sering MENGINTIP Profile facebook Agan-Aganwati. Angka pertama yg PALING sering ngintip Gan, diikuti dengan angka selanjutnya.

Bisa dilanjutkan ke ORANG KEDUA yang sering ngintip profile Agan - Aganwati, dengan cara yang sama.

Yaitu masukan deretan angka kedua setelah koma , contoh: 151176584

Sekian dulu tutorial Trik Mengetahui Pengintip Akun Facebook Kita


Happy Hunting,
 
 
Source

Pengelola Blog : Sukmagie ~ Wahab Woo Tekh

Judul : Cara Mengetahui Pengintip Account Facebook Kita
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 12 Maret 2013
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Karena Sudah Menyempatkan membaca artikel tentang Cara Mengetahui Pengintip Account Facebook Kita
Anda bisa menyebar luaskan atau mengcopy paste kalau artikelnya bermanfaat.
Tapi jangan lupa ya harap memberikan sebuah link aktif yang dofollow nya ke URL berikut
http://sukmagie.blogspot.com/2013/03/cara-mengetahui-pengintip-akun-facebook-kita.html
Terima kasih.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di blog sukmagie sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya di pegang oleh sumber yang kami cantumkan tersebut. Jika ada masalah terkait dengan hal ini, Anda bisa menghubungi kami disini.
Related Posts