Solusi Mengatasi Hubungan Asmara Yang Mulai Terasa Bosan

Hubungan Asmara yang Mulai Terasa Bosan - Hubungan asmara anda dani dia yang sudah berjalan lama tidak jarang akan membuat pasangan yang terlibat di dalamnya akan merasakan bosan serta akan menjadi seperti hanya teman baik dari pada sepasang kekasih. Kalau tidak segera dicari solusinya, maka hal tersebut dapat dengan mudah berujung yang namanya putus cinta yang akan sangat menyakitkan.

Solusi Mengatasi Hubungan Asmara Yang Mulai Terasa Bosan


Pastinya semua tidak mau hal tersebut menimpa kalian dan pasangan kalian kan? Berikut beberapa cara untuk menghidupkan kembali suasana hubungan diantara kalian seperti yang dilansir dari iDiva.

1. Tanyakan Teman Apa Hal Positif Tentang Si Dia

Cobalah minta pendapat seorang teman kalian tentang apa saja yang di sukai dari kekasih anda. Dengan mendengarkan dan mendapatkan hal positif yang dikatakan teman kalian tentang si dia, Anda akan tersadar kembali betapa sangat beruntungnya anda karena mempunyai kekasih seperti dia.

Pada saat membicarakan hal seperti ini dengan teman anda, ingatlah untuk selalu fokus hanya pada hal-hal positif serta menjauhi hal-hal negatif apa saja tentang kekasih anda.

2. Cari Kesamaan kekasih dengan Selebriti

Cobalah sesekali anda perhatikan kesamaan yang dia miliki dengan selebriti yang terkenal.

Sesudah menemukannya, pujilah kekasih anda dengan berkata betapa miripnya dia dengan selebriti yang terkenal tersebut.

Dengan ini, Pasti anda akan menyadari fakta kalau kekasih anda masih sangat menarik di mata anda.

3. Memulai Hobi Baru Bersamanya

Mulailah dengan mempelajari hal-hal yang baru bersama-sama, contoh kursus memasak, atau olah raga lain yang menarik buat anda dan kekasih anda.

Dengan cara ini, hubungan kalian akan menjadi lebih seru sebab dapat berbagi tawa sambil berkompetisi siapa yang lebih dulu menjadi cerdas.

4. Memfokuskan Tujuan Hidup yang Besar

Saat kalian berdua sedang merencanakan suatu tujuan yang besar untuk diraih bersama-sama, maka hubungan yang ada bisa semakin erat dan tidak terpisahkan.

Untuk itu, luangkanlah banyak waktu berdua untuk membicarakan impian-impian apa saja yang ingin anda tuju bersama sambil mediskusikan betapa sangat menyenangkannya kalau impian-impian tersebut sudah tercapai.

5. Melanggar Peraturan

Beberapa pasangan mempunyai peraturan tersediri untuk dijalankan oleh pasangannya masing-masing dan tidak boleh untuk dilanggar.

Tetapi sesekali melanggar peraturan yang sudah ada dalam hal yang sifatnya positif, juga tidak ada salahnya.

Contoh, kalau biasanya pasangan anda mau anda tampil feminin pada saat berkencan, sesekali ubahlah tampilan anda menjadi tomboy pada saat berkencan dengannya.

6. Melakukan Hal Gila Bersama

Cobalah melakukan sesuatu yang tidak pernah atau biasa, Dan ini bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

Cobalah suatu kegiatan yang ekstrem yang memang sebelumnya belum pernah anda lakukan bersama-sama.

Contoh, Bermain arung jeram, kegiatan yang dapat memacu adrenalin dapat menjadi sebuah alternatif.

Semoga bermanfaat

Source: Detik.com

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon