Tips Cara Hadapi Pacar yang Cemburuan

Tips Cara Hadapi Pacar yang Cemburuan - Memiliki pacar yang cemburuan mungkin membuat kita sedikit tidak nyaman, tapi ada juga orang yang justru senang dengan membuat pacarnya cemburu.

Cemburu merupakan sebuah bukti adanya rasa cinta kepada pasangannya. Tapi bagaimana jadinya jika cemburu itu terlalu besar? Mari kita imak ulasannya berikut ini.

Tips Cara Hadapi Pacar yang Cemburuan

1. Cari sebab dia cemburu
jika si dia tiba-tiba ngambek karena cemburu terhadapmu, coba cari tau sebabnya mengapa dia cemburu. Tanyakan hal ini kepada si dia. Usahakan saat kamu menanyakan hal ini dengan lembut dan halus, bukan dengan marah-marah atau bentak-bentak kepada si dia. Alhasil dia malah tambah ngambek dan mungkin akan marah pada kamu.

2. Jelaskan apa adanya
Jika kita telah tau sebab dia cemburu, hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah memberi dia penjelasan tentang hal tersebut. jelaskan apa adanya dan dengan jujur, jangan sekali-kali membohongi dia karena jika dia tau kamu membohonginya mungkin dia akan marah-marah terhadapmu.

3. Buat dia percaya
Tak banyak pasangan yang mudah begitu saja percaya terhadap omongan pasangan lainnya. Mungkin harus membuat janji agar tak mengulanginya lagi dan baru dia percaya. Buat dia percaya adalah hal yang penting, coba buat dia percaya dengan usaha-usahamu sendiri.

4. Ambil keputusan
Kecemburuan yang berlebihan dapat merusak suatu hubungan, sekalipun hubungan itu telah lama terjalin. Mengambil keputusan mutlak dilakukan. tapi sebelum mengambil keputusan pikirkan matang-matang keputusan yang ingin kamu ambil. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon