Download Template Blogspot SEO Friendly Sederhana dan Cantik

Template Blogspot SEO Friendly (sukmagie blog)

Apakah anda mencari template yang ramah search engine seperti google ? yang mana kita tahu google telah merajai jagat maya ini dalam hal Engine penelusuran. 

Berbicara tentang SEO yang friendly, banyak hal yang diusahakan untuk membuat ramah SE mendeteksi blog kita salah satunya dengan SEO Offpage dan ditambah Artikel Seo

Nah...apa saja yang dilakukan dalam SEO Offpage ini adalah dengan cara memasang atau menggunakan template yang SEO friendly.

Dari teknik SEO yang telah saya pelajari selama ini banyak hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan template yang SEO friendly mulai dari browsing download template yang ramah search engine sampai dengan belajar merancang/edit template sendiri. 

Berbekal pengalaman ini saya tertarik memodifikasi sebuah template yang aslinya Bamz Magazine yang diklaim ramah mesin pencari, dan berniat membagikan kepada teman-teman yang ingin memiliki template yang ramah SE ini melalui sebuah link download.

Template yang akan teman download ini merupakan template SEO Friendly yang desainnya cukup sederhana, tapi tetap cantik dengan penambahan slider, efek rainbow, Breadcrumbs dan microdata, pokoknya berbeda pada template SEO yang umumnya kurang sedap dipandang mata membuat visitor tidak betah.

SNAPSHOT
template blogspot SEO Friendly


Tetapi jika anda bertanya mengapa template ini saya katakan SEO Friendly, jadi saya jawab dengan menyertakan  kriteria dari template yang SEO friendly ...

Kriteria template yang baik di mata robot mesin pencari yang sudah di maksimalkkan :

·    Artikel di sisi kiri dan sidebar di sisi kanan

·    Modifikasi/penambahan Page Title, Meta keyword dan deskripsi

·    Bagian yang paling ditekankan diberi tagging H1, dengan demikian pada homepage judul blog harus diberi tagging h1, sedangkan pada halaman artikel justru judul artikel yang diberi tagging h1.

·    Title tag pada halaman artikel harus menampilkan judul artikel lebih dahulu.

·    Read More function

·    Mempunyai breadcrumbs untuk membantu search engine mengenali struktur blog 

·    Komentar tetap dipertahankan nofollow

·    Loading harus cepat

·    Menggunakan microdata dan microformat tagging sesuai aturan mesin pencari jadi jika anda ketikkan di google maka akan muncul rich snippet

Sedangkan jika kalian sudah menggunakan template ini usahakan menghindari penggunaan iframe dan gadget berbentuk flash karena ini akan memberatkan loading blog anda nantinya selain itu search engine tidak menyukainya.Terakhir saya meminta untuk tidak menghapus kredit link blog ini yang terpasang di template blogspot SEO friendly tersebut.

Download Template Blogspot SEO Friendly

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon