Ternyata Pohon Ini Ditakuti Pemiara Setan


Ternyata Pohon Ini Ditakuti Pemiara SetanPohon Ini Ditakuti Pemiara Setan (sukmagie blog) - Tahukah anda , pohon yang satu ini adalah pohon kilo (bahasa singkepnya "pokok kilo") atau dalam bahasa Bugis Yaitu "Kiloro" ternyata di takuti orang-orang yang memelihara hantu/ setan untuk hal-hal yang tak baik. Jangankan mendekat , melihatnya saja mereka sudah tak mau, dan yang pasti mereka pasti menghindar dari pohon kilo ini.


Dan pohon ini juga bagus untuk kita tanam dirumah apabila istri kita sedang hamil muda buat sekedar jaga-jaga saja dari ganguan hal-hal yang mistis. dan kalau kita takut perbuatan kita ini syirik ya, sekedar ditanam saja, kan tidak ada salahnya karena Pohon kilo ini , sangat mudah tumbuh, di pot pun dia bisa tumbuh , karena tunasnya berasal dari batangnya.

Dan bisa kita rangkai-rangkai sebagai penghias teras rumah atau halaman depan kita anggap saja kita sedang melakukan penghijauan dirumah manalah tahu bermanfaat menjaga keluarga kita dari hal-hal yang tidak kita ingini . 

Tidak Menanam pohon ini g ada ruginya tapi lebih baik anda jaga-jaga kan, semoga dengan cara menanam pohon yang ditakuti pemiara setan (baca: kilo) ini daapat meminimalkan sesuatu yang buruk terjadi kepada anda.

Pengelola Blog : Sukmagie ~ Wahab Woo Tekh

Judul : Ternyata Pohon Ini Ditakuti Pemiara Setan
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 4 Oktober 2012
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Karena Sudah Menyempatkan membaca artikel tentang Ternyata Pohon Ini Ditakuti Pemiara Setan
Anda bisa menyebar luaskan atau mengcopy paste kalau artikelnya bermanfaat.
Tapi jangan lupa ya harap memberikan sebuah link aktif yang dofollow nya ke URL berikut
http://sukmagie.blogspot.com/2012/10/ternyata-pohon-ini-ditakuti-pemiara.html
Terima kasih.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di blog sukmagie sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya di pegang oleh sumber yang kami cantumkan tersebut. Jika ada masalah terkait dengan hal ini, Anda bisa menghubungi kami disini.
Related Posts