Terapi Dengan Membakar Tubuh Sang Pasien

Terapi Dengan Membakar Tubuh Sang Pasien(sukmagie blog) - Bermacam cara dilakukan orang untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit, baik dengan cara wajar maupun cara yang ekstrim pun kadang kala ditempuh. Hal yang unik dan agak kelihatan berbahaya adalah pengobatan dan terapi kesehatan dengan cara menyalakan api diatas punggung.

Bila kita lihat sekilas gambar yang ada maka bagi orang awam akan serasa panas serta menakutkan. Namun tidaklah demikian nyatanya.

Adalah Han Li seorang terapis tradisional Cina yang praktek di Ibukota Cina Beijing melakukan hal tersebut pada para pasien yang datang berobat padanya.


Dengan berbekal semacam kain tahan api serta minyak untuk menyalakan api pasien yang sudah berbaring tertelungkup ditutup punggungnya dengan kain tadi lalu disiram minyak dan dinyalakan api.

Menakutkan sekali bagi yang melihatnya, miris rasanya. Namun menurut Han Li semua ini tidak seperti yang dibayangkan asal hal ini dilakukan dengan benar dan sesuai prosedur.


Wah Serem juga ya sobat kelihatan yang berbahagia, jangankan api dinyalakan di atas punggung, melihatnya saja sudah was was, barangkali saja yang menangani sedikit lengah bisa habis terbakar tubuh kita. Bagi orang yang suka tantangan mungkin hal ini menjadi menarik, apalagi hasilnya setelah terapi segar bugar tentu nyaman bukan.

Termasuk yang manakah Anda? orang yang suka tantangankah? atau perlu berpikir-pikir dulu untuk melakukan sesuatu yang beresiko walaupun setelah itu didapatkan hasil yang baik sesuai harapan?

Pengelola Blog : Sukmagie ~ ABDUL WAHAB

Judul : Terapi Dengan Membakar Tubuh Sang Pasien
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 4 Oktober 2012
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Terapi Dengan Membakar Tubuh Sang Pasien
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
http://sukmagie.blogspot.com/2012/10/terapi-dengan-membakar-tubuh-sang-pasien.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.

Disclaimer: Gambar, artikel maupun video yang ada di blog ini sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Forum Diskusi