Wanita Nakal, Ini ciri-cirinya!


cewek, wanita, nakal

      Wanita Nakal, Ini ciri-cirinya! (sukmagie blog) - Berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk menilai mana diantara cewek-cewek yang anda jumpai dalam kategori nakal
 
1.Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu ga baik

2.Kalo ngajak jalan biasanya ngajakin ke tempat-tempat dugem atau bakhan ngajakin minum-minum berALKOHOL loh (Walau kita ga terbiasa dengan sebutanLong Island, Illusion dan semacamnya, tapi ya ikutin aja kalo doi yang bayar , toh gue tau pasti anda terbiasa dengan intisari / anggur merah )

3.Selalu minta di jemput, entah watak aslinya emang gamau susah atau emang susah atau emang dasar matre

4.Walau curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya anda pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini )

5.Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowo semua Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowonya dari pada cewenya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewe diajak mabok sama cowo rame-rame mau diapain

6.Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewe-cewe kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia caritempat buat nginep Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kitabuat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewe yang bener ga bakal cabut dari rumah apalagi nanya nya ke cowo

7.Pengeretan, maksut pengeretan disini adalah medit, pelit, koret dan semacamnya Dalam arti ga mau ngeluarin duit Oke lah lagi bokek, tapi kalo misalnya doi lagi jalan sama kita, terus kita kepepet ga ada uang kecil buat bayar parkir yang cuma Rp. 2000/4000 masa gamau juga? Emang dasar medit

8.Gamau diajak hidup ala Rock n' Roll Maksutnya ala Rock n' Roll disini, doi gamau kita ajak jalan naek angkutan umum mau taksi kek, bus, metro mini, getek,bajaj, bemo, eleng-eleng dan semacamnya Maunya naek mobil sekalinya mau naek motor, minimal harus CBR Terus kalo jalan harus ke mall-mall besar atautempat yang serba WAAAAH

9.Kerjaannya buang-buang duit Maksutnya buang-buang duit disini bukan nebar recehan di lapangan banteng. Tapi ya kaya yang di Shoppaholic itchu loch. Royal banget, makan kudu makanan mahal, belanja sekali jalan pulangnya bawa 5 karung Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret

10.Selalu up to date. Up to date sih ga masalah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah Kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini 'Black Berry', pasti doi ikutanbeli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh Bulan depan I-Phone ngetrend lagi, BB di tuker tambah sama I-Phone, bulan depannya ada Mac keluaran baru, beli lagi deh biar lebih gaul kalo lagi nongkrong di Cafe Nah tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet doang.

Pengelola Blog : Sukmagie ~ ABDUL WAHAB

Judul : Wanita Nakal, Ini ciri-cirinya!
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 15 September 2012
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Wanita Nakal, Ini ciri-cirinya!
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
http://sukmagie.blogspot.com/2012/09/wanita-nakal-ini-ciri-cirinya.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.

Disclaimer: Gambar, artikel maupun video yang ada di blog ini sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Forum Diskusi