Tuduh Limbad Berzina dengan BE, Susi Minta yang Terbaik




Kumpulan Informasi - Pesulap misterius yang tak pernah bicara, Limbad tersandung kasus hukum setelah dilaporkan istrinya sendiri, Susi ke polisi dengan tuduhan berzina. Namun, setelah itu Susi menolak berkomentar banyak. Susi enggan menjelaskan soal laporannya ke Polda Metro Jaya itu. Saat dikonfirmasi pun ia hanya menjawab sekenanya, dan sama sekali tidak nyambung.

Ternyata, sebelum lapor ke polisi, cerita tentang dugaan perselingkuhan itu sudah bergulir. Susi bahkan pernah melabrak perempuan berinisial BE yang diduga selingkuhan Limbad itu. Hal itu bukanlah cerita baru bagi para tetangga di lingkungan kediaman Limbad dan Susi di kawasan Jakarta Barat. 

Para tetangga mengaku tahu Susi pernah memaki-maki 'BE' karena ketahuan selingkuh dengan suaminya.
"Istri barunya dibeliin rumah, cuma sudah dijual takut diapa-apain sama Susi. Bilangnya sudah cerai tapi ternyata belum, bahkan pernah dilabrak," ujar salah seorang tetangga Limbad.

 Meski begitu, ia berharap Limbad bisa bertanggung jawab atas ketiga anaknya. Selain itu, di mana pun Limbad berada, Susi berharap yang terbaik untuknya.

"Datang boleh, nggak datang juga boleh. Yang penting komunikasi kita di sini sifatnya merantau, mengamen, ada segenggam beras untuk anak-anak dan masa depan mereka itu," harapnya.

Sampai saat ini Limbad menghilang, namun tak habis harapannya untuk bertemu dengan sang suami. "Mungkin belum waktunya dia bisa datang menjelaskan permasalahannya," tutur Susi.

Pengelola Blog : Sukmagie ~ ABDUL WAHAB

Judul : Tuduh Limbad Berzina dengan BE, Susi Minta yang Terbaik
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 12 September 2012
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Tuduh Limbad Berzina dengan BE, Susi Minta yang Terbaik
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
http://sukmagie.blogspot.com/2012/09/tuduh-limbad-berzina-dengan-be-susi.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.

Disclaimer: Gambar, artikel maupun video yang ada di blog ini sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Forum Diskusi