Memiliki Testis 50 Kg, Pria Ini Menolak Dioperasi


Memiliki Testis 50 Kg, Pria Ini Menolak Dioperasi (hot trends) - Seorang pria bernama Wesley Warren Jr. asal Amerika Serikat menglami penyakit yang aneh, pasalnya dirinya menderita penyakit yang disebut dengan testis gajah, yang membuat alat kelaminnya menjadi besar dengan berat 50 kg. Namun uniknya, Ia menolak semua bantuan gratis yang diberikan kepadanya, termasuk operasi gratis dari Ir. Mehmet Oz, pakar bedah yang tenar lewat acara Oprah Winfrey.


Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (19/06/2012), Warren menolak tawaran operasi tersebut karena merasa sudah menikmati kebintangan yang diraihnya akibat kelainan testis yang dideritanya. Pria berusia 47 tahun ini merasa sudah menyerah dan hanya ingin menikmati ketenarannya dengan sering muncul dalam acara talk show dan beberapa acara komedi.

Pertama kali Werren dikenal karena dirinya memiliki penyakit langka. Dirinya juga mengaku kalau dia sempat emosional dan juga depresi akan penyakitnya. Namun ada faktor lainnya yang membuat Ia tidak mau dioperasi, yaitu dirinya takut opersinya gagal dan meninggal.




sumber

Pengelola Blog : Sukmagie ~ ABDUL WAHAB

Judul : Memiliki Testis 50 Kg, Pria Ini Menolak Dioperasi
Ditulis oleh : Kejutan Internet pada 15 September 2012
Rating Blog : 5 dari 5
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Memiliki Testis 50 Kg, Pria Ini Menolak Dioperasi
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda.
Namun jangan lupa harap memberikan link aktif dofollow ke URL
http://sukmagie.blogspot.com/2012/09/memiliki-testis-50-kg-pria-ini-menolak.html
Dan Terima kasih sekali lagi atas kunjungan Anda.

Kritik dan saran atau apapun bisa anda sampaikan melalui kotak komentar.
Dan mohon maaf jika komentar atau pertanyaan tidak bisa cepat saya respon,
karena Saya tidak bisa selalu online selama 24 Jam.

Disclaimer: Gambar, artikel maupun video yang ada di blog ini sebagian berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Forum Diskusi