Gangnam Style Posisi ke-2 dalam chart Billboard’s Hot 100

Sukmagie blog - Demam Gangnam Style yang dibawakan PSY tampaknya belum juga mereda. Setelah berhasil mencuri perhatian dunia dengan tarian kudanya dan sukses merajai 37 tangga lagu di berbagai negara, kali ini Gangnam Style menduduki posisi ke-2 dalam chart Billboard’s Hot 100.

Hal ini tentunya merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi PSY, karena tak hanya masuk chart Billboard tapi juga hampir mendapatkan posisi puncak. Seorang perwakilan PSY mengungkapkan bahwa saat ini penyanyi bernama lengkap Park Jae-sang tersebut sedang gembira luar biasa mengenai prestasinya di chart Billboard.
“Pada suatu dini hari PSY terbangun dan langsung mengecek chart (setelah mendengar kabar tersebut),” ujarnya. “Dia merasa sangat senang.”
Dua minggu yang lalu Gangnam Style milik PSY masih berada di posisi 64 di chart Billboard. Namun kemudian posisinya terus merangkak naik hingga akhirnya berada di peringkat 11 pada minggu lalu. Dan kali ini PSY pun berhasil berada di 10 besar, bahkan tampaknya ia mulai mengincar posisi 1.

Peringkat teratas dalam chart Billboard Hot 100 saat ini masih ditempati oleh Maroon 5 dengan lagu mereka yang bertajuk ‘One More Night‘. Walau gagal menduduki peringkat teratas dalam Billboard Hot 100, Gangnam Style rupanya berhasil jadi nomor 1 di chart Billboard Digital Song, mengalahkan Maroon 5 dengan ‘One More Night’-nya.


sumber : sidomi.com

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon