Cara Mudah Menerjemahkan Dengan Google Translate

Banyak yang bingung gimana ya solusi men-translate sebuah bahasa menjadi bahasa yang di inginkan. Bahasa Korea yang notabene mirip huruf kanji (jepang) yang tulisannya tidak di mengerti ingin kalian tau artinya dalam bahasa indonesia tetapi bingung gmana cara menerjemahkan, Maka dari kebingungan itu cara mudah untuk menerjemahkan bisa menggunakan google translate. Apa Google Translate itu?

Google translate adalah tools yang di sediakan google secara gratis guna mempermudah bagi kita yang ingin menerjemahkan sebuah bahasa menjadi bahasa yang kita inginkan seperti contoh di atas.


Namun perlu di ketahui bahwa Tools Terjemahan dari google ini belum begitu sempurna, perlu banyak ketelitian dalam memilah kata-kata dalam structure kaliamat yang di hasilkan terlebih jika kalian menerjemahkan sebuah kaliamat panjang kalian akan menemukan kata-kata yang tidak sesuai atau terkadang rancu(tidak baku) dalam penyusunannya.

Jadi dalam menggunakan google translate perhatikan baik-baik kata yang di hasilkan, urutkan dan perbaiki walaupun agak sedikit kelelahan dalam mencari dan edit tapi ini cara mudah dalam menerjemahkan, bagi saya google translate sangat membantu, bagaimana dengan kalian...?

Demikian Tips/info Cara Mudah Menerjemahkan Dengan Google Translate,  selamat menerjemahkan

Semoga Bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon