Macam-macam bisnis

Menggeluti dunia bisnis adalah suatu hal lumrah karena ini sudah di contohkan nabi kita sendiri, adakah alasan untuk tidak mengikutinya...? dalam artian bisnis itu halal di lakukan asalkan mengikuti "rule" yang ada. Jika sahabat" sekalian bingung bisnis apa yang menguntungkan, berikut macam-macam bisnis yang mungkin bisa  membuka pikiran kalian siapa tau berminat menjalankannya :

Bisnis pulsa : Bisnis yang melayani penjualan jasa telekomunikasi berupa voucher sesuai provider.

Bisnis warnet : Bisnis yang bergelut dengan usaha penyediaan akses internet secara lengkap

Bisnis internet : bisnis yang menghasilkan dan menjual barang atau berupa jasa guna mendapatkan keuntungan melalui internet

Bisnis jasa : Bisnis yang berupa pelayanan dan mendapatkan keuntungan dengan cara meminya bayaran atas jasa yang telah di berikan .

Bisnis  rumahan : bisnis yang menghasilkan dan menjual  barang atau jasa dalam skala yang kecil yang biasa nya dilakukan di rumah seperti catering.

Bisnis MLM : suatu bisnis usaha yang menggunakan sistem penjualan dimana tenaga/agen penjual menerima komisi dari penjualan nya dan dapat merekrut seseorang yang sebelumnya terlebih dahulu membeli produk tersebut

Itulah beberapa usaha yang bisa teman" lain lakukan sesuai keinginan hati, karena bisnis yang di mulai denga keinginan dan hobi akan mengantarkan kita kepada kesuksesan.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon