Cara Mengirim Pesan Sekaligus Di Facebook

Seperti yang kita tahu kalau mengirim pesan lewat facebook ke teman maksimal yang dapat menerima pesan yang kita kirim hanya 20 orang. Dan akan terlihat seperti mailing list, sebab kalau ada salah satu dari teman yang membalas atau replay pesan kita tersebut maka semua teman yang kita kirim kan pesan tadi juga akan menerima pesan balasan itu.

Beda halnya kalau dengan cara mengirim pesan ke semua teman Facebook sekaligus dengan sedikit trik ini, caranya pun mudah dan simple. Dan memang membutuhkan sedikit kreativitas.

Langkah pertama yang harus di siapkan terlebih dahulu adalah tema atau sebuah konsep dari pesan kita yang akan kita kirim ke semua teman di Facebook.

Setelah itu kita membuat sebuah halaman acara di facebook yang bertemakan pesan yang sudah anda buat tersebut, Contohnya acara pernikahan, acara kumpul-kumpul / reuni, ataukah hanya acara fiktif seperti info pemberitahuan, bisnis, serta lain sebagainya.



Selanjutnya undanglah semua teman facebook anda untuk dapat menghadiri acara tersebut, trik yang paling mudah untuk mengundang teman di facebook adalah dengan menggunakan kode atau istilah bahasa programnya (Script) khusus supaya hanya dengan sekali pencet saja maka kesemua teman terundang.

Centang semua teman facebook Anda atau bisa juga dengan Copy Paste kode yang berwarna merah di bawah ini ke addresbar kalian kemudian tekan enter seperti pada gambar di bawah ini :

Ini kode atau scriptnya :
hapus dulu link yang ada pada address bar kemudian paste kan script / kode tersebut lalu tekan enter.



Perhatikan kalau teman anda sudah secara otomatis tercentang semua, tidak butuh waktu lama hanya  beberapa detik saja.

Setelah anda mengundang teman, langkah berikutnya mengirimkan pesan anda sebagai inti dari apa tujuan kita sebelumnya yakni mengirim pesan sekaligus ke semua teman di facebook.

Catatan :
Kalau teman anda sudah melebihi dari seribu orang, buatlah terlebih dahulu tenggang waktu yaitu antara saat anda mengundang dan pada saat anda mengirim pesan, dan pastikan kalau undangan anda sudah terkirim ke semua teman facebook baru kemudian anda mengirim pesan anda, umumnya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam.


Untuk mengirim pesan anda, kirimlah kesemua teman (bukan yang hadir saja, atau yang akan mungkin hadir) namun semua baik itu yang hadir ataukah yang tidak hadir.

Masukkan Judul pada pesan anda kemudian isi pesan sesuai apa pesan yang anda inginkan.

Saran saya sih, Jangan terlalu sering anda mengirimkan pesan ke semua teman facebook, karena dapat membuat pesan anda tersebut di anggap spam.
Nah demikian bagaimana cara mengirim pesan ke semua teman Facebook sekaligus terjawab sudah.

Semoga bermanfaat

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon