Cara Jitu Menaikkan Ranking Blog ala sukmagie

Cara Jitu Menaikkan Ranking Blog - Pada awalnya ketika saya belajar SEO semua masih terasa sangat asing di telinga, maklum masih newbie tentang semua hal yang berbau internet. 

Namun dari pengalaman belajar dari satu artikel ke artikel lainnya sedikit banyak yang bisa saya petik dari bagaimana mendongkrak Ranking Blog.

Memang sedikit agak susah karena semua aspek harus diperhatikan namun bagi yang sudah jago SEO ini semua hanya sarapan pagi buat mereka karena seluk beluknya sudah di mengerti dengan baik tidak seperti dengan newbie seperti kita ini, disini saya hanya akan men-share ilmu yang saya dapatkan selama ini.

Manfaat menaikkan rangking blog / website kita adalah salah satu cara agar website tampil dihalaman pertama google.

Ini dia bukti bahwa blog ini bisa bersaing di posisi atas pada waktu saya masih ngeblog ria :

Cara Jitu Menaikkan Ranking Blog ala sukmagie
Cara Jitu Menaikkan Ranking Blog ala sukmagie

Pertama : Jika anda berniat bikin blog atau website, tentukan apa yang akan menjadi nama / domain kedepannya dan sesuaikan artikel yang ada di konten blog kita nantinya.

Kedua : Pergunakan kata kunci untuk title, keywords, description, Heading 1, heading 2 yang akurat untuk menambah nilai rank blog anda.

Ketiga : Usahakan gambar yang dimuat di dalam blog anda menggunakan "Alt", ini berguna jika gambar yang tidak bisa di muat akibat koneksi lambat bisa membaca Alt image anda.

Keempat : Rajinlah Blogwalking, mengunjungi blog milik orang lain yang sudah terlebih dahulu masuk dalam SE (Search Engine) dan meninggalkan komentar yang berisi keyword dan alamat URL blog anda.

Terakhir : Promosikan Blog anda melalui sosmed, forum, article directory dan rajin update content dan jangan lupa memakai template blog SEO dan Mobile Friendly.

Semoga Artikel Cara Jitu Menaikkan Ranking Blog ala sukmagie ini bermanfaat, jika ingin bertukar pikiran anda bisa menuliskan dikolom komentar.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

3 Comments

Terima kasih infonya, sukses selalu.

Terima kasih infonya, sukses selalu.

makasih masbro....salam kenal dr si newbie

nice share,keep spirit !


EmoticonEmoticon